Simultan Caleg DPR RI, Utut Adianto dengan 17 Pecatur di Puring

 

Foto : Acara Simultan Caleg DPR RI, Utut Adianto dengan puluhan pecatur



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Kampanye tatap muka melalui simultan catur dilakukan calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 7 dari Partai PDI Perjuangan, Utut Adianto, Jumat (2/2/2024). 

Kegiatan diikuti 17 orang pecatur di wilayah Kecamatan puring dan sekitarnya. Peserta terlihat antusias bisa mengikuti pertandingan bersama Grandmaster kondang dan sangat terkenal dalam bermain catur ini. 

Dalam kesempatan itu, Utut mengajak untuk memenangkan partai PDI Perjuangan pada Pemilu 2024,baik tingkat Kabupaten, Propinsi maupun pusat. 

Selain itu, kegiatan tesebut dalam rangka mencari bibit pecatur yang handal untuk dilombakan sampai ke tingkat internasional. 

"Kegiatan Simultan Catur ini dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, dan kegiatan ini bukan sekedar kampanye kosong, namun juga ajang untuk mencari bakat-bakat pecatur di wilayah Kebumen," kata Utut. 

Sementara itu, menanggapi kunjungan Ketua DPR RI, Puan Maharani di Purbalingga pada Kamis (1/2/2024) kemarin, Utut menjelaskan, dalam rangka upaya untuk penguatan pemberdayaan UMKM.


Dalam kegiatan itu, DPD PDI Perjuangan turut mendukung produk UMKM dengan cara membeli produk BUMDes yaitu berupa 2 unit sepeda motor listrik produksi Desa Serang, Kabupaten Banjarnegara. 

Utut menyampaikan, dalam Pemilu 2024 dirinya telah siap untuk legowo atau ikhlas apapun hasilnya. "Apabila saya terpilih dan menang, saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat di Dapil saya yaitu Kebumen, Banjarnegara, dan Purbalingga," tuturnya. 

"Dan tugas saya kali ini untuk menaikan jumlah legislatif ditingkatkan DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten untuk membantu suara paslon capres - cawapres Ganjar - Mahfud," tandasnya. 

Ia mengakui tugas kali cukup berat. Hal itu dikarenakan PDI Perjuangan bersebrangan dengan Jokowi. "Tapi yang terpenting tugas dari Kader PDI Perjuangan adalah menjaga wilayah masing-masing untuk mendapatkan suara terbanyak agar Ganjar - Mahfud menang," pungkasnya. 

Pewarta : Lia


Previous Post Next Post