PDIP Kebumen Gelar Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres Pemilu 2024

 

Foto : PDIP Kebumen Gelar Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres Pemilu 2024



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen menggelar Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres Pemilu tahun 2024 di Ballroom Hotel Mexolie, Kebumen, Sabtu (3/2/2024). 

Acara bertemakan "Bergembira Bersama Menuju Kemenangan PDI Perjuangan, Ganjar-Mahfud" ini dihadiri Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih, Ketua DPRD Kebumen dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarimun, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi. 

Tampak hadir para Caleg baik DPRD, DPRD Provinsi maupun DPR RI. Salah satunya Caleg DPR RI, Utut Adianto. Adapun para Ketua PAC PDI Perjuangan, simpatisan dan Kader PDI Perjuangan Kebumen juga hadir dalam kesempatan itu. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih mengaku bahagia kedatangan Caleg DPR RI, Utut Adianto. "Karena kita semua menyambut kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Kebumen," ujarnya. 

"Dan saya minta keikhlasan serta dukungannya kepada tim dan relawan yang sudah terbentuk untuk membantu kesuksesan pemenangan di Pemilu 2024 untuk PDI Perjuangan, Caleg DPR-RI, Caleg DPRD Provinsi, Caleg DPRD Kabupaten dan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud," tandasnya. 

Dalam kesempatan itu, Rista mengajak semuanya untuk mendukung Ganjar-mahfud menang di Pemilu. "Kita dukung Capres-Cawapres kita yaitu Ganjar-mahfud untuk kemenangan satu putaran di Pemilu 2024," ucap Rista penuh semangat. 


Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Caleg DPR RI, Utut Adianto di Kebumen. 

"Kita yakinkan Capres-cawapres Ganjar Mahfud Menang di Kabupaten Kebumen. Politik tidak hanya sekedar nyaleg, tapi disini perlu komitmen dan kerjasamanya supaya kita semua dapat mensukseskan Pemilu 2024 dan memenangkan Partai PDI Perjuangan," kata Saiful. 

"Banteng pasti menang, setia sampai akhir, tegak lurus dengan ibu Megawati," sambungnya. 

Disisi lain, Caleg DPR RI, Utut Adianto mengatakan, bahwa PDI Perjuangan selalu di hati rakyat. "Dan cita-cita saya adalah memenangkan PDI Perjuangan, ada pesan dari Ibu Ketua Umum dan mbak Puan adalah hanya satu yg bisa memenangkan kita yaitu Semangat dan Ikhlas," tuturnya. 

"Dari sekarang sampai dengan tanggal 10 Februari Kita yakinkan Baliho dan bendera-bendera Partai kita betulkan dan kita rapikan karena itu adalah jiwa dan lambang kita," lanjutnya. 

Dalam kesempatannya Utut mendorong kader PDI Perjuangan agar mempunyai kriteria disiplin diantaranya disiplin Berfikir, disiplin berencana, disipilin berbicara, disiplin berkomunikasi (Komunikasi sosial dan politik) dan disiplin waktu.

"Capres nomor urut 3 Ganjar sudah dua kali menjadi anggota DPR RI, menjadi Gubernur dua periode, dan ini modal yang sangat bagus untuk mencalonkan sebagai presiden 2024. Termasuk Mahfud MD juga luar biasa, pernah menjadi Ketua MK, pernah menjadi Mentri, progres jelas akan meneruskan program bapak Jokowi, termasuk pembangunan IKN," ungkap Utut. 

Ia juga menyebut, Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang progres dan mampu menjawab tantangan, tidak hanya memiliki keterampilan manajerial yang kuat, namun juga memiliki kemampuan untuk memahami dan memainkan peran.

"Semoga PDI Perjuangan Menang di Pemilu 2024. Kebenaran pasti menang dan Pemilu yang akan datang mudah-mudahan akan membawa berkah bagi kita semua," pungkas Utut. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post