Jelang Pemilu 2024, Tim Pemenangan Caleg DPR RI Utut Adianto Gelar Sosialisasi

Foto : Tim Pemenangan Caleg DPR RI Utut Adianto Gelar Sosialisasi



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Tim dari pemenangan calon legislatif (Caleg) DPR RI, Utut Adianto menggelar sosialisasi di wilayah Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah pada Kamis (1/2/2024). 

Sosialisasi diikuti ratusan warga PSMTI dari Gombong, Sempor dan Karanganyar. Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Caleg DPR RI, Utut Adianto, Siti Khomsatun mensosialisasikan tentang 4 bahan kampanye. 

"Diantaranya surat suara, dan stiker. Selain itu, kita juga mensosialisasikan beberapa program dari bapak Utut diantaranya program beasiswa melalui jalur aspirasi, bedah rumah, dan pembukaan lapangan kerja di tingkat kota Kabupaten," kata Siti.

Diketahui, PDI Perjuangan memiliki calon legislatif (Caleg) di masing-masing Kecamatan seperti di wilayah Kecamatan Gombong Bambang Trisaktiono, dan untuk wilayah Sempor Bangkit Hanis Saputra. 

"Mari kita bersama-sama merapatkan barisan untuk mendukung perwakilan Caleg dari PDI Perjuangan di masing-masing Kecamatan," ujar Siti. 

Sementara itu, Koordinator Relawan, Pitter berharap Pileg tahun 2024 ini lancar, aman, damai, dan tentram serta berjalan dengan baik dan jujur. 

"Mari kita ciptakan suasana yang aman dan damai dan jaga kondusifitas jelang Pemilu tanggal 14 Februari 2024," ucap Pitter. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post