Kebumen Bersholawat Ibu Pertiwi untuk Kemenangan Ganjar - Mahfud

Foto : Acara Sholawat Ibu Pertiwi di Kebumen



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Doa dan Sholawat Ibu Pertiwi bersama Habib Zaidan bin Haedar bin Yayah dari Pekalongan dalam rangka mendoakan memenangkan Capres - Cawapres Ganjar -Mahfud digelar di Stadion Candradimuka Kebumen, Minggu (4/2/2024). 

Kegiatan tersebut diketuai oleh Saiful Hadi selaku Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah dari PDI Perjuangan. 

Tampak hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Kebumen, Hj. Ristawati Purwaningsih, Ketua DPRD Kebumen Fraksi PDI Perjuangan, Sarimun, Ketua DPC PPP Kebumen, Mulyadi, Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Kebumen serta kader dan simpatisan Ganjar - Mahfud. 

"Alhamdulillah hari ini walaupun hujan kita masih semangat berdoa semoga kita semua mendapatkan keberkahan," ucap Wakil Bupati Kebumen, Hj. Ristawati Purwaningsih dalam sambutannya. 

Dalam kesempatan itu, Rista mengingatkan warga masyarakat agar berbondong-bondong ke TPS untuk mencoblos paslon nomor 3 Ganjar - Mahfud. 


"Jangan lupa nanti tanggal 14 Februari 2024 kita berbondong-bondong ke TPS untuk mencoblos paslon Ganjar Mahfud," katanya. 

"Mari kita berdoa malam ini semoga Ganjar - Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden," tandasnya. 

Sementara Ketua Sholawat Ibu Pertiwi, Saiful Hadi mengatakan, walaupun cuaca hujan, namun tidak menurunkan semangat warga masyarakat untuk berdoa supaya Ganjar Pranowo menjadi presiden.

"Semoga berkat doa sekalian semua yang hadir disini, kita mempunyai pemimpin bangsa Indonesia yang amanah yaitu Ganjar - Mahfud," ujarnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post