PDI-P Kebumen Gelar Pengajian dan Doa Bersama Sembari Sosialisasi Cara Pencoblosan

Foto : PDI-P Kebumen Gelar Pengajian dan Doa Bersama Sembari Sosialisasi Cara Pencoblosan





KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Kampanye terbatas Partai PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen disertai Pengajian dan Doa Bersama digelar di Tanuraksan Gemeksekti, Rabu (7/2/2024). Doa bersama dipimpin Kyai Haji KRT haryo Fadlun Haryanto Pujodipuro dari Mirit. 

Acara dihadiri Anggota DPRD Kebumen yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD, Dwi Alhadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen sekaligus Caleg DPRD Dapil 1 Provinsi Jawa Tengah, Saiful Hadi, Timses dari Jakarta, Fahmi dan berbagai kalangan masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, PDI Perjuangan juga mensosialisasikan cara mencoblos pemilihan DPR RI kartu kuning bergambar banteng nomor 1, Utut Adianto. Selain itu, masyarakat diajak bersholawat bersama. 

"Melalui kegiatan ini, kita satukan dan solidkan suara yang ada di wilayah kita, khususnya Dapil 1. Jangan pernah takut apabila ada intimidasi dari pihak manapun selagi kita berada di jalur yang benar," kata 
Dwi Alhadi. 

"Mohon doa dan dukungannya kepada hadirin semua pada saat pelaksanaan Pemilu nanti agar menang," tandasnya 

Sementara Saiful Hadi dalam kesempatan itu berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar jangan mau dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 

"Mari kita kuatkan tekad sampai nanti pada saat pencoblosan. Jangan goyah diterpa segala rintangan yang ada," tegasnya. 

Sementara itu, berkaitan dengan sosialisasi cara pencoblosan, Saiful mengatakan, hal itu dilakukan agar masyarakat paham dan mengerti serta tidak salah dalam memilih nantinya. 

"Mohon doa dan dukungannya kepada hadirin semua pada saat pelaksanaan pemilu nanti semoga Ganjar - Mahfud menang di Pemilu 2024 dan menjadi pemimpin bangsa Indonesia," tuturnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post