Meriahkan Imlek 2024, Grand Kolopaking Hotel Hadirkan Barongsai White

Foto : Grand Kolopaking Hotel Hadirkan Barongsai White




KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Hotel Grand Kolopaking Kebumen menghadirkan Barongsai White untuk menyapa semua yang hadir dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2024 pada Jumat tanggal 10 Februari 2024 di Hotel Gran Kolopaking milik Pengusaha Sugeng Budiawan. 

Adapun makan malam bersama yang digelar di Jalan Ahmad Yani no 31, Kebumen. Tampak hadir dalam kesempatan itu, Dandim beserta istri dan juga dari corporate media. 

"Kami dari Hotel Grand Kolopaking memang rutin saat perayaan Tahun Baru Imlek. Dan tahun 2024 ini, kami sengaja mengundang beberapa sahabat, rekanan dan dari dinas," ujar Maryono selaku Executive Assistant Manager Hotel Grand Kolopaking. 


"Dan kami sampaikan banyak terima kasih dari rekan-rekan semuanya yang sudah bekerja sama dengan kami Hotel Grand Kolopaking. Kami hanya bisa mengajak dan mengundang untuk bisa berkumpul bersama untuk mempererat tali silaturahmi dan merayakan Imlek bersama," imbuhnya. 

Melalui perayaan Imlek ini, menjadi bentuk harapan dan doa dari segenap management Grand Kolopaking untuk satu tahun ke depan yang penuh dengan keberkahan, kehormatan, dan ketangguhan.

"Semoga semua bisa dilancarkan dan membawa kebahagiaan serta keberuntungan bagi kita semuanya," pungkasnya.

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post