Caleg DPR RI Utut Adianto Gelar Dialog Bersama Mahasiswa di Kebumen

                            Foto : Caleg DPR RI Utut Adianto



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Dialog bersama mahasiswa generasi Z di Kebumen digelar grand master Utut Adianto yang saat ini berstatus sebagai Anggota DPR Rl Dapil VII dan Caleg  dari PDI Perjuangan di Ballroom Hotel Mixoli Panjer, Jumat (12/1/2024). 

Adapun mahasiswa yang hadir berasal dari Universitas Putra Bangsa, AMIK Kebumen, dan UMP Purworejo serta Rektor UMNU. 

Tampak hadir, Wakil Bupati Kebumen, Hj. Ristawati Purwaningsih, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen, Saiful Hadi, Anggota DPRD Kebumen, Sarimun beserta Fraksi, seluruh Caleg DPRD dari PDI Perjuangan Kebumen, para Simpatisan dan relawan. 

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Kebumen, Hj. Ristawati Purwaningsih menyampaikan, dalam pertemuan bersama Utut Adianto dalam rangka memberikan aspirasi berupa beasiswa berupa Kartu Indonesia Pintar. 

"Kita tahu di Kabupaten Kebumen angka pendidikan masih sangat kurang. Oleh karena itu, kita berterima kasih kepada bapak Utut Adianto yang sudah memberikan 1000 beasiswa kepada mahasiswa sehingga dapat membantu perkembangan pendidikan di Kabupaten Kebumen," katanya. 


Sementara itu, Utut Adianto saat ditemui mengatakan, pertemuan kali ini sudah diminta sejak 6 bulan lalu, namun baru kali ini dirinya bisa hadir. 

"Ini bukan kampanye karena Ketua DPC PDI Perjuangan sudah lama menyampaikan, tapi bila adik-adik mahasiswa dimintai tolong, tentunya mau untuk dimintai tolong," ujarnya. 

"Kami menginginkan agar lulusan nanti tidak kerepotan dalam mencari kerja, dan adik-adik ini adalah bonus Demografi untuk kemajuan bangsa Indonesia," tandasnya. 

Dalam kesempatan itu, Utut mendorong untuk mendukung pasangan capres - cawapres Ganjar - Mahfud. "Intinya jadikan beliau untuk menjadi presiden dan wakil presiden," tuturnya. 

Ia menyebut, bangsa Indonesia termasuk banyak orang yang pintar, akan tetapi mereka bekerja sendiri-sendiri tidak bekerja sebagai tim, bahwa Indonesia semua ada apabila Ganjar dan Mahfud jadi untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

"Dari aspirasi menjadi realisasi kami adalah garda terdepan menjaga NKRI, dan kami garda terdepan menjaga Pancasila," pungkas Utut. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post