FGSNI Jawa Tengah Gelar Muskerwil

Foto : FGSNI Jawa Tengah Gelar Muskerwil




SEMARANG (BANYUMAS POS) - Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Wilayah Jawa Tengah, hari ini melakukan Muskerwil dan Diskusi Publik, diikuti oleh seluruh pengurus FGSNI Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023). 

Acara yang dilaksanakan di gedung Hall Serbaguna lantai 4 DPRD Jateng dihadiri Ketua Umum FGSNI Pusat, Agus Mukhtar, S.HI dan Wakil Bendahara Umum, Isna Sangadah, S.Paud, S.Pd.I.

Adapun Panitia Muskerwil FGSNI Jateng, Maghfuri didampingi Nanik dan Juwarti, Sekretaris dan bendahara serta Ketua FGSNI Provinsi Banten, H. Bukhori, S. Pd.I beserta pengurus. 


Hadir pula undangan dari perwakilan Gubernur Jateng, Ketua OP admin Kanwil Kemenag Jateng, H, Agus Mahasin dan DR. H. Abdul Kholiq, M.Si.

Ketum FGSNI Pusat, Agus Muhtar. S.HI, dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya penguatan organisasi tingkat Provinsi untuk mengkoordinir dan mengompakkan anggota di tingkat Provinsi. 

"Selain itu, dengan Muskerwil, ada agenda dan isu yang harus dijawab selain pemilihan Ketua FGSNI tingkat Provinsi," ungkap Agus. 

Dalam Muskerwil terpilih Fauzan, S.P.d.I dari Temanggung sebagai ketua FGSNI Provinsi Jateng. 

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dr DPD RI Jateng, DR. H. Abdul Kholiq, M.Si.

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post