Kunjungan Kodim 0625/Pangandaran Ke Koramil 2506/Padaherang Untuk Melihat UMKM Persit Ranting 06

Pangandaran warta.onenews -- Kodim 0625/Pangandaran giat Kunjungan ke Semua Koramil, Pada hari ini Selasa (25/07/2023) mengunjungi Koramil 2506/Padaherang bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 0625/Pangandaran. 

Letkol Arm. Yusuf Andriyanto menuturkan Tujuan kunjungan ini untuk menambah tali silaturahmi sesama TNI, hingga kita akan tetap terjaga rasa kekeluargaan.

Maka dari itu kami anjurkan kepada semua anggota TNI yang ada di Kodim 0625/Pangandaran, untuk selalu menjalin silaturahim karena dengan seperti itu bisa menjaga persatuan dan kesatuan. 


Kami juga dalam kunjunganya sengaja mengajak Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII ini semua untuk berbagi dalam mengembangkan ketahanan pangan.

Tujuannya Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 0625/Pangandaran berkunjung ke Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 07 Koramil 2506/Padaherang merupakan kegiatan meninjau Ketahanan Pangan Produk Wilayah (UMKM) dan potensi yang ada di wilayah.

Diharapkan agar setiap anggota bisa menjaga keharmonisan dan kerukunan dalam berumah tangga.

Setiap anggota dan keluarganya di harapkan lebih meningkatkan ketaqwaannya kepada Alloh SWT.

Terakhir kami berperan bekerjalah untuk duniamu seakan-akan mau hidup selamanya dan bertaqwalah  seakan-akan mau mati besok," pungkasnya.

Karamil 2506/Padaherang Kapten Inf Jamino juga menyampaikan terimakasih atas kunjungannya Dandim 0625/Pangandaran Lekol  Arm. Yusuf Andriyanto yang sudah mengunjungi Koramil kami bersama ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 0625/Pangandaran. 

Hingga dengan dikunjunginya oleh Dandim Kami menjadi tambah wawasan dan ilmu yang sangat kuar biasa, dan amanah dari Dandi akan kami pegang teguh, karena ini semua sangat berguna dan bermanfaat untuk kami semua," Ucapnya.


Pewarta: Nur S

Previous Post Next Post