Terungkap Bertarif 300 Ribu, Rumah Berkedok Kos Di Gerebeg


Banjarnegara Banyumas Pos  -- Satpol PP Kabupaten Banjarnegara mengrebek sebuah rumah yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi atau rumah esek-esek di Desa Binorong, Kecamatan Bawang.


Rumah  tersebut pada bulan Marat 2022 lalu dan pernah di tutup oleh Satpol PP Banjarnegara karena untuk praktek Prostitusi, namun sampai saat ini masih melakukan kegiatan esek-esek di lokasi yang sama.


Kasatpol PP Banjarnegara Esti Widodo melalui penyidik Satpol PP Sugeng Riyadhi mengatakan, penggrebekan ini dilakukan Sabtu (11/2/2023) malam.


Berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor : 094/025/Pol PP / II/2023 Tanggal 10 Februari 2023 Tentang Pelaksanaan Monitoring tempat - tempat hiburan malam/rumah kos penginapan dan minuman keras beralkohol Satpol PP Kabupaten Banjarnegara.


"Ada tiga orang amankan petugas saat pengrebekan dilokasi. Dari seluruh pelaku yang terjaring, satu pasangan sedang sedang mesum di dalam kamar dan satu wanita sedang menunggu tamu pria hidung belang," ujarnya.


"Satpol PP telah melakukan pemeriksaan kamar dan kedapatan bercak di spre yang diduga air sperma dari pasangan tersebut," ujar Sugeng.


Ia menjelaskan, penggerebekan itu berawal dari laporan oleh warga yang merasa resah terkait adanya prostitusi di rumah tersebut.


"Saat dimintai keterangan pekerja seks telah dibayar Rp.300.000 yang terinci Rp.50.000 sebagai sewa kamar dan Rp. 250.000 untuk pembayar seks sekali main dikamar tersebut," ungkapnya.


"Saat dilakukan monitoring penyedia fasilitas prostitusi sedang tidak ditempat dan guna pemeriksana lebih lanjut pada hari Senin 13 Maret 2023 Pukul 09.00 Wib agar hadir di kantor Satpol PP," pungkasnya.


Pewarta : Nur S

Previous Post Next Post