Hebat! Pengusaha Muda Asal Cilacap Rio Aditya Bangun Balai RT Senilai Rp 100 Juta


Foto : Tasyakuran Pembangunan Gedung Balai RT Baru di Desa Slarang




CILACAP - Rio Aditya, pemuda berusia 23 tahun asal Cilacap, Jawa Tengah patut mendapat pujian. 

Ia tak hanya dikenal sebagai pengusaha muda sukses dengan penghasilan miliaran rupiah, namun juga dikenal sebagai sosok yang sangat dermawan. 

Hal itu dibuktikannya dengan menyumbang Rp 100 juta untuk pembangunan Gedung Balai RT yang berlokasi di Grumbul Cantelan RT 03 RW 01 Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap. 

Dalam kesempatan itu, warga setempat menggelar tasyakuran pembangunan Gedung Balai RT baru sekaligus peringatan Isra Mi'raj 1444 H pada Sabtu (25/2/2023) malam. 

"Sumbangan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian yang dapat dirasakan manfaatnya oleh khayalak umum," ujar Rio Aditya saat ditemui, Minggu (26/2/2023). 

Selain itu, kata dia, untuk mendorong semangat para generasi milenial, khususnya di Kabupaten Cilacap agar dapat berkontribusi positif di masyarakat. 

Terpisah, Jemingan selaku Ketua RT 03 RW 01 mengapresiasi tinggi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian yang diberikan terhadap lingkungannya yang diwujudkan melalui pembangunan Gedung Balai RT baru. 

"Saya tentunya mengapresiasi dan merasa bangga karena ada anak muda yang mau peduli terhadap lingkungan sekitar. Terimakasih, semoga bermanfaat," ucap Jemingan. 

Pewarta : Galih


Previous Post Next Post