RSI Purwokerto Melayani Pasien Dengan Sepenuh Hati Tulus dan Ikhlas


Foto : Case Manager RSI Purwokerto Rini Indriani S, Kep, ns, MARS di Ruang Pendaftaran Pasien 


Purwokerto Banyumas Pos - RSI Purwokerto yang beralamat di Jl.H. Mashuri no. 39 Purwokerto Barat, semakin meningkat dan semakin dikenal oleh masyarakat mulai dari ex-Keresidenan Banyumas hingga keluar daerah Jawa Barat, 


Banyak pasien yang merasa puas dengan pelayanan RSI Purwokerto, dari pendaftaran hingga perawatan semua dilayani dengan baik, Rabu (25/01/2023).


Humas RSI Purwokerto Akhmad Setiya Budi, S.H menuturkan kepada awak media, kami  siap membantu dan melayani pasien denga setulus hati.

Fato : RSI Purwokerto Terlihat Megah dan Bersih 

Kami juga bersinergi dengan semua instansi juga dengan semua relawan yang bergerak di bidang sosial kesehatan, seperti Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara, Sibulan dan  Paguyuban Mobil Siaga Desa.


Kemudian dalam waktu dekat ini kami akan gelar Bakti sosial pengobatan gratis bersama Relawan Bumi Sehat Banjarnegara, ini semua kami lakukan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan kesehatan.


Dengan adanya Bakti sosial kesehatan gratis masyarakat yang ada di pedesaan bisa merasa terbantu, karena bisa berobat dan cek kesehatan dengan gratis," pungkasnya.


Foto: Case Manager bersama Humas dan Satpam RSI Purwokerto 

Case Manager RSI Purwokerto Rini Indriani S. Kep, ans,MARS menyampaikan bahwa rumah sakit Islam ini di dirikan pada 05 September 1986 oleh YARSI  ( Yayasan Rasakit Islam ) Purwokerto. 


RSI Purwokerto memberikan pelayanan memberikan pelayanan kepada masyarakat, jadi Moto Kami Mitra Masyarakat Menuju Sehat.


Dan peraturan pelayan di IGD Tidak menarik biyaya apapun dari pasien, apa lagi biyaya  tambahan kepada pasen, baik peserta BPJS PBU, Non PBI, dan Mandiri, karena pasien yang masuk IGD itu perlu penanganan dengan baik jadi kami utamakan dalam pelayanan.

Alhamdulillah pasien RSI Purwokerto tidak hanya dari lingkungan Kabupaten Banyumas saja tapi banyak dari luar daerah seperti dari Pangandaran, Ciamis, Tasikmalaya, Subang, Brebes, Banjarnegara dan daerah yang lainya.


Harapan kami RSI Purwokerto tetap tetap eksis memberikan pelayanan pasien Dengan sepenuh hati, mengutamakan keselamatan pasien, 


Kamu tidak membeda-bedakan pelayanan pasien baik pasien umum, BJS, maupun Asuransi lainya.


Terakhir Rini juga mengucapkan terimakasih kepada semua Relawan kesehatan yang sudah membantu kelancaran RSI Purwokerto terutama Yayasan Bumi Sehat yang selalu siap membantu dami lapangan,"ucapnya.

Foto : Dea Amanda Pasien dari Desa Bojong Parigi Pangandaran 


Dea Amanda Pasien dari Pangandaran mengucapkan terimakasih kasih atas pelayanan yang diberikan oleh RSI Purwokerto, atas pelayanan yang begitu baik terhadap pasien.


Mulai dari pendaftaran sampai perawatan itu semua baik, perawatnya ramah-tamah dokternya juga cepat dalam tindakan kepada pasien.


Ruang rawat inap juga bersih tidak bau obat jadi seperti di hotel dengan tempat tidur yang bersih hingga saya merasa yaman. 


Dea Amanda juga menuturkan bahwa saya di berobat ke RSI Purwokerto di bantu oleh Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara Cabang Pangandaran, saya di jemput kerumah di antar ke RSI, hingga saya bersama keluarga cukup duduk santai tidak harus mengurus persyaratan, karena sudah di urus semuanya oleh Relawan Bumi Sehat," Tuturnya. (Nur S/Pad)

Previous Post Next Post