Edi Santoso, Bakal Calon Bupati Cilacap Banjir Ucapan dan Dukungan di Hari Ulang Tahunnya

Foto : Para Pendukung Bos Edi Saat Foto Bersama


CILACAP - Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Cilacap dan bakal Calon Bupati Cilacap jalur independen, Edi Santoso berulang tahun pada hari ini Kamis (21/7/2022) merayakan ulang tahun yang ke 43. 

Menariknya, di momen hari kelahiran sang pengusaha asal Kota Cilacap tersebut, kali ini dibanjiri karangan bunga bertuliskan ucapan selamat ulang tahun dan doa dari para tokoh hingga pejabat yang terlihat berbaris rapih di kediamannya. 

Tak ketinggalan, Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji juga memberikan ucapan yang dituliskan melalui karangan bunga untuk bos Edi panggilan akrabnya. 

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila (PP) Cilacap yang juga selaku Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap yang merupakan wadah relawan Bos Edi, Julian, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa yang telah diberikan.


"Terimakasih kepada para tokoh yang telah mendoakan Bos Edi di hari ulang tahunnya, maupun kepada masyarakat yang memberikan dukungan kepada Bos Edi," katanya, Kamis (21/7/2022). 

Diungkapkannya, selain karangan bunga, sejumlah tokoh lain juga mengirimkan video ucapan selamat kepada Edi Santoso. 

"Semoga di hari ulang tahun Bos Edi yang ke 43 ini, dapat meningkatkan semangat dan soliditas dari para relawan dalam menyukseskan agenda besarnya," ujar Julian.

Sementara, doa dan ucapan dari para tokoh juga diharapkan dapat menjadi angin segar, serta dukungan moral kepada Bos Edi untuk memimpin Cilacap di masa mendatang.

Pewarta : Galih
Previous Post Next Post