Danrem 072/Pamungkas Lakukan Kick Off Piala Kasad Liga Santri 2022 di Kebumen

Foto : Danrem 072/Pamungkas Saat Foto Bersama Dengan Forkopimda Kebumen



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD/IV Diponegoro, Ny. Allis Puji Cahyono melakukan Kick Off pada pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022 yang digelar di Stadion Candradimuka Kebumen, Selasa, (20/6/2022).
 
Danrem 072/Pamungkas menyampaikan, kejuaraan sepak bola Liga Santri piala Kasad tahun 2022 di wilayah Korem 072/Pamungkas ada di dua Provinsi yaitu DIY dan eks Karisidenan Kedu Jawa Tengah yang secara langsung dibuka oleh Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman secara Virtual dari Stadion Merdeka Jombang Jawa Timur yang diikuti secara serentak di seluruh Kodam se-Indonesia.

Lebih lanjut, Danrem menjelaskan, bahwa jumlah seluruh peserta di wilayah Korem 072/Pamungkas ada 36 tim yang saat ini sedang bertanding tingkat Kabupaten. Selanjutnya pemenang dari tingkat Kabupaten akan bertanding ke tingkat Provinsi dan terakhir Final tingkat Angkatan Darat. 

Danrem berharap dari tim yang bertanding di wilayah Korem 072/Pamungkas dapat terus maju tingkat Angkatan Darat dan bisa menghasilkan bibit pemain sepak bola untuk Tim Nasional.

“Para santri bermain bagus sekali, dia jago ngaji dan jago sepak bola mudah-mudahan dengan kemampuan ini akan menambah spirit mereka untuk terus maju ditingkat Angkatan Darat dan bisa menghasilkan bibit pemain sepak bola untuk Tim Nasional," pungkasnya. 

Dandim 0709/Kebumen, Letkol Inf Eduar Hendri menyampaikan, dalam pembukaan Piala Kasad Liga Santri 2022 di wilayah Kodim 0709/Kebumen yang digelar di Stadion Candradimuka Kebumen dengan jumlah peserta 4 tim dan sore ini mempertandingkan Tim Al Hasani FC VS Al Kahfi FC dengan skor 2:1 yang dimenangkan oleh Al Kahfi FC.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Kasrem 072/Pamungkas, Kolonel Inf Gempar Sebayang, Kapolres Kebumen, AKBP Burhanudin, Kajari Kebumen, Drs Fajar Sukristiawan,Sekretaris PSSI Kabupaten Kebumen, Ahmad Bagyon, Kasi Tuud Jasdam IV/Dip, Mayor Inf Surnedi, Pengasuh Ponpes Al- Hasani Jatimulyo Alian, Gus Fahrudin dan Forkopimda Kebumen. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post