Kesejahteraan Anggota Prioritas Utama, Danrem 071/WK Bagikan Sembako untuk Anggota

 

Foto : Danrem Wijayakusuma saat menyerahkan paket sembako untuk Anggota



BANYUMAS (BANYUMAS POS) - Dalam upaya untuk mendukung kesejahteraan para anggota, Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel CZI Mohammad Andhy Kusuma memimpin distribusi sembako kepada para prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma dan Balakajudam IV/Diponegoro yang berada di jajaran Korem 071/Wijayakusuma. 

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 071/Wijayakusuma pada Kamis (7/3/2024) tersebut merupakan bagian dari komitmen Danrem untuk memastikan kesejahteraan anggotanya di tengah-tengah tugasnya.

Dalam sambutannya, Danrem Wijayakusuma menyampaikan pentingnya perhatian terhadap kesejahteraan para prajurit sebagai aspek penting dalam menjaga kualitas dan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas-tugas negara, dan dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kesejahteraan para Prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma dapat terus terjaga dan meningkat, sehingga mereka dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

"Kesejahteraan anggota adalah merupakan prioritas, karenanya dengan memastikan terpenuhinya kebutuhan dasar Prajurit, PNS dan keluarganya, diharapkan dapat memastikan fokus mereka tetap pada tugas-tugas yang diemban," ujar Danrem.

Distribusi sembako tersebut melibatkan berbagai jenis kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan makanan lainnya yang diharapkan dapat meringankan beban para anggota dan keluarga mereka.

Acara tersebut juga menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota, serta memperkuat jalinan silaturahmi dan solidaritas diantara mereka. 


Sementara dalam waktu tidak lama lagi umat Islam di seluruh dunia akan memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kolonel CZI Mohammad Andhy Kusuma selaku Danrem 071/Wijayakusuma menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadan kepada seluruh anggotanya para Prajurit serta PNS Korem 071/Wijayakusuma beserta Balakajudam IV/Diponegoro yang berada di jajaran Korem 071, dan mereka menyambut baik kegiatan tersebut serta menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pimpinan.

“Dalam waktu tidak lama lagi, kita umat Islam di seluruh dunia akan memasuki bulan Suci Ramadan 1445 H, maka saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan dengan sebaik-baiknya, jadikan momentum itu untuk memperkuat kadar keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, sehingga kita semuanya senantiasa diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugas kita," lanjutnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Danrem juga tak luput memberikan dukungan berupa satu unit kendaraan roda empat kepada Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, hal ini bertujuan untuk mendukung kelancaran operasional kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

“Gunakan dan rawat dengan baik kendaraan tersebut, agar nilai pakai dan manfaatnya bisa lebih lama,” pungkas Danrem.

Pewarta : Fadolly
Previous Post Next Post