Dukung Sudaryono Maju Pilgub Jateng, DPC Gerindra Brebes Siap Memenangkan dan Mengawal

Foto : Ketua DPD Gerindra Jateng, Sudaryono (tengah) 



BREBES (BANYUMAS POS) - Kemenangan Capres - Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka versi hitung cepat atau quick count di kandang Banteng' yang merupakan basis pemilih PDIP yakni di Provinsi Jawa Tengah disinyalir bisa menjadi modal besar dan kekuatan Gerindra untuk menyambut Pilgub Jateng. 

Atas hal tersebut, Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono dinilai memiliki peluang besar maju sebagai calon gubernur (Cagub) Jateng di Pilkada 2024 mendatang. 

Dukungan pun datang dari banyak pihak. Salah satunya datang dari DPC Gerindra Kabupaten Brebes yang menyatakan sepakat mendukung Sudaryono maju dalam Pemilu Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah. 

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Brebes, Wurja menilai Sudaryono yang merupakan Ketua DPD Gerindra Jateng ini sangat layak untuk memimpin Provinsi Jateng.

"Kami DPC Gerindra Brebes mendukung Pak Sudaryono untuk maju sebagai calon Gubernur Jateng. Kami nilai beliau sangat layak memimpin Jateng," katanya, Rabu (28/02/2024). 

Menurut Wurja, Sudaryono merupakan sosok pemuda dengan visi dan misi yang jelas. Dengan dipimpin generasi muda, Jateng bisa lebih maju dan pembangunannya lebih merata. "Kami yakin Jateng akan lebih maju dan pembangunannya lebih merata," ujarnya.

Dorongan terhadap Sudaryono untuk maju dalam Pilgub Jateng semakin menguat. Oleh sebab itu, DPC Gerindra Brebes siap mengawal dan memenangkannya. "Kita dari DPC Gerindra Brebes akan all out untuk menghantarkan Pak Sudaryono menjadi Gubernur Jateng," tegas Wurja. 

Wurja menambahkan, kinerja Sudaryono tidak perlu diragukan lagi, baik dalam menggerakkan roda partai maupun mendorong pembangunan. 

Di sisi Pemilu tahun ini, Sudaryono juga dinilai berhasil sesuai dengan target dalam Pilpres dan Pileg. Tidak hanya itu, dengan semangat jangkrik, jangkau semua titik yang digulirkan saat melakukan koordinasi dengan sejumlah DPC di Jateng, perolehan kursi partai Gerindra dalam pemilu legislatif tahun ini juga meningkat.

"Saya mengetahui betul bagaimana sosok Sudaryono ini, yang ngayomi semua DPC, dan, layak untuk memimpin Jateng lima tahun mendatang," pungkasnya. 

Pewarta : Lia


Previous Post Next Post