FGSNI Tangerang Gelar Konsolidasi dan Silahturahmi

Foto : FGSNI Tangerang Gelar Konsolidasi dan Silahturahmi





TANGERANG (BANYUMAS POS) - Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing Indonesia (FGSNI) Kabupaten Tangerang, Banten menggelar konsolidasi dan silahturahmi dengan seluruh pengurus dan anggota, Sabtu (05/08/2023). 

Acara yang dilaksanakan di Gedung SKB Tigaraksa ini diikuti seminar 530 anggota se-Kabupaten Tangerang. Ketua Umum FGSNI Pusat Mas Gus dalam kesempatan itu menyampaikan materi dalam rangka konsolidasi FGSNI Tangerang.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum FGSNI Pusat, Agus Muhtar. S.HI, Ketua FGSNI Provinsi Banten, H. Bukhori dan Ketua FGSNI Kota Tangerang, Nanan, S.Pd. 
Kegiatan selain diisi pembinaan, juga diisi dengan sesi tanya jawab peserta. 


Ketua FGSNI Kabupaten Tangerang, Nanan, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas antusias dan kehadiran para anggota pada acara hari ini.

"Mari kita jadikan momentum untuk kompak Dan tambah komitmen dalam ikut mengawal terealisasinya SK Inpassing 2023 bagi guru swasta di madrasah," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua FGSNI Provinsi Banten, H. Bukhori menyampaikan pentingnya bagi anggota FGSNI di Banten, khususnya di Kabupaten Tangerang untuk terus mendukung program pusat dan daerah dalam agenda besar FGSNI.

"Kita dukung pusat untuk merealisasikan itu, tegas Bukhori. 

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh pengurus FGSNI Kabupaten Tangerang. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post