Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek PurbaIingga Gelar Lomba Memancing Ikan Lele

Foto : Lomba Memancing Ikan Lele di Kolam Pemancingan Maju Mapan Minasuka PurbaIingga



PURBALINGGA (BANYUMAS POS) - Polsek PurbaIingga menggelar lomba memancing ikan lele Piala Kapolsek Purbalingga di Kolam Pemancingan Maju Mapan Minasuka PurbaIingga, Minggu (25/6/2027). Kegiatan digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan yang hadir membuka acara menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar oleh Polsek Purbalingga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat sebagai sarana menjalin silaturahmi antara kepolisian polsek dengan TNI Koramil, pemerintah kecamatan dan masyarakat khususnya komunitas memancing atau mancing mania," ucapnya.

Kapolres berharap kegiatan lomba pada hari ini dapat berjalan dengan lancar. Selain itu para peserta dapat mengikuti lomba dengan sportif dan penuh semangat hingga nanti diperoleh hadiah bagi para pemenang.

Sementara, Kapolsek Purbalingga AKP Setiadi mengatakan, bahwa lomba mancing Hari Bhayangkara ke-77 diikuti oleh 181 peserta. Lomba dibagi menjadi dua sesi dimana penilaian dilakukan terhadap perolehan ikan terberat. 

"Lomba mancing dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 akan memperebutkan Piala Kapolsek Purbalingga. Selain itu akan ada hadiah bagi para pemenang di masing-masing sesi perlombaan," jelasnya.

Pada sesi pertama juara pertama akan mendapatkan piala dan piagam. Selain itu bagi pemenang akan diberikan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 12 juta untuk juara pertama, juara kedua Rp. 3 juta, juara ketiga Rp. 1 juta, juara keempat Rp. 500 ribu dan juara kelima Rp. 300 ribu.

Sedangkan pada sesi kedua, juara akan mendapat piala dan piagam serta satu ekor kambing untuk juara pertama. Juara kedua uang pembinaan Rp. 1 juta, juara ketiga Rp. 400 ribu, juara keempat Rp. 200 ribu dan juara kelima Rp. 100 ribu.

Lomba mancing Hari Bhayangkara ke-77 ditandai dengan penuangan ikan ke kolam oleh Kapolres Purbalingga beserta Forkopincam. 

Selanjutnya para peserta langsung memulai lomba sesi pertama dilanjutkan sesi kedua setelahnya. 

Pewarta : Agus
Previous Post Next Post