Ratusan Warga Petukangan Utara Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

Foto : KH Buya Lukman Hakim Saat Memberikan Tausyah




JAKARTA (BANYUMAS POS) - Forum Warga Petukangan Utara, Jakarta Selatan mengadakan buka bersama dan sholat taraweh bersama, sabtu (15/4/2023).

Kegiatan yang bertempat di Jalan Haji Mugeni RT 002 RW 002 dikuti kurang lebih 400 warga. 

KH Buya Lukman Hakim atau Ustazd Gledek nama panggilannya dalam kesempatan itu memberikan tausyiah kepada Jamaah dan menekankan tentang bagaimana pentingnya ibadah sholat sunah, selain sholat taraweh. 

Selain itu, juga menjelaskan bagaimana keuntungan ketika bersedekah buat yang berbuka puasa.

"Karena 1000 kali lipat ketika bersedekah di bulan Suci Ramadan dibanding bersedekah di hari-hari biasa," jelas ustazd Buya. 

Mulyadi Salim selaku Ketua Forum Warga Petukangan Utara, Jakarta Selatan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada warganya yang terlihat kompak dan guyub. 


"Semoga ini bisa menjadi contoh warga-warga sebelah, karena acara buka bersama forum warga hampir semua warga bahu-membahu mau dengan suka rela berkontribusi dari uang hingga makanan," katanya.

Rudi Hermawan selaku ketua Panitia, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua rekan-rekan Forum Warga Petukangan Utara yang begitu kompak dalam bekerja sama dalam kegiatan buka bersama ini.

Ustazd Yusuf Irawan, selaku Tokoh Masyarakat dan juga sebagai DKM Masjid Al-Abror merasa bangga melihat kekompakan Forum Warga Petukangan Utara yang bukan hanya orang asli Jakarta, namun pendatang yang selalu guyub dan bersatu. 
Previous Post Next Post