DPC IKADIN Banjarnegara Gelar Buka Bersama Sekalian KTA Kepada Anggotanya



DPC IKADIN Banjarnegara Bukber Sambil Serahkan KTA Banjarnegara - Ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kabupaten Banjarnegara Harmono, S,H.,MM.,CLA Resmi mengukuhkan 1 Anggota Barunya H.Tjurigo , S.H., S.E., M.Pd. AAJi. 


Peresmian tersebut dengan acara Buka bersama pengurus dan pengukuhan anggota dilakukan dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA).


Dalam acara tersebut, sebagai anggota barunya  Tjurigo Hadi dengan menggadakan Syukuran Buka Bersama (Bukber) secara sederhana dan di hadiri oleh perwakilan Anggota dan Pengurus DPC Ikadin Banjarnegara dikediamanya didesa Purwanegara Kec, Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara. Kamis (30/03/2023) jelang Magrib 17.30.yg sebelumnya diadakan kultum


"H.Tjurigo Hadi, S.H., S.E., M.Pd. AAJi selaku anggota yang baru tergabung di DPC Ikadin Banjarnegara mempunyai Visi dan Misi untuk Menjadikan wadah perjuangan dan membentuk suatu gerakan menuju Advokat pejuang yang kuat tentang kesatuan dan Pesatuanya, hal itu disampaikan langsung kepada Awak media.


"Kita sebagai Advokat tidak hanya melayani Klien soal permasalahan Hukum atau sekedar mencari nafkah saja, tapi kita sebagai Advokat juga harus menjadi juru penerang di bidang hukum kepada masyarakat. 


Karena akhir dari perjuangan hukum itu dalam mencari keadilan "Jadikan Hukum Sebagai Panglima. Pungkas Tjurigo Hadi


Ketua DPC Ikadin Banjarnegara Harmono, S,H.,MM.,CLA melalui Sekretarisnya Happy Kurniawan, S.H mengatakan


"Tergabungnya Tjurigo Hadi ini semoga mampu memperkuat Ikadin yang tak lain untuk membantu masyarakat yang akan awam soal Hukum, Karena satu orang dapat menjadi sangat penting dalam sebuah tim, akan tetapi satu orang tidak bisa membuat tim yang hebat jika kita tidak bersatu.


"Spirit dan idealisme Ikadin sebagai organisasi advokat dan perjuangan masih sangat relevan untuk saat ini, karena hingga saat ini penegakkan hukum di Republik ini masih jauh dari cita-cita negara hukum itu sendiri yang harus senantiasa mendukung hukum, kebenaran, keadilan dan hak asasi manusia. 


Kita sebagai Advokat yang tergabung dalam Ikadin ini harus berjuang melawan oknum penegak hukum yang tidak berpihak kepada hukum, kebenaran dan keadilan," imbuhnya. Hadir pula para pengacara Ikadin Banjarnegara Syaeful Munir, SHi Waluyo Edi Sujarwo, SH dan paralegal.


Pewarta :  Nur S

Previous Post Next Post