Hari Jadi Pemalang 448, PDAM Tirta Mulia Buka Promo Besar-Besaran Buat Calon Pelanggan Baru


Pemalan Banyumas.com  – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Pemalang ke-448 tahun 2023, Perumda [Perusahaan Umum Daerah] Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mengadakan promo pemasangan untuk sambungan baru yang dapat potongan sampai 60% dari harga normal,. "Namun demikian, promo ini terbatas hanya untuk beberapa kecamatan saja. Dilansir melalui laman resmi media sosial twiter milik Perumda Tirta Mulia, yang dirilis pada Senin [2/02/2023].


Promo besar-besaran ini selain terbatas, dan promo ini berlaku mulai tanggal, 2-27 Januari 2023 mendatang.


Bagi masyarakat yang menjadi calon pelanggan baru dan ingin mendapatkan layanan air bersih PDAM Tirta Mulia Pemalang, ada potongan langsung 60% dari tarif normal cukup hanya mengeluarkan uanag Rp.1000 000-,. itu sudah menjadi pelanggan yang mestinya harga tarif normal Rp.2.500 000-,.

Sebagai informasi, disampaikan Slamet Effendy Direktur PDAM Tirta Mulia Pemalang melalui Humas PDAM, Galih Baskoro menjelaskan promo tersebut untuk para calon Customer baru di wilayah, Kecamatan Pemalang, Taman, Petarukan, Randudongkal, Warungpring dan Moga, jelas humas PDAM.


Khusus di wilayah Pemalang kota, terkecuali, Kelurahan Sugih Waras, Desa Dana Sari, dan Kelurahan Widuri untuk menjadi calon pelanggan baru biayanya sendiri pihak PDAM memberikan keringanan, dan perlu diketahui itupun bisa di angsur.’ jelas Galih Baskoro Humas PDAM Tirta Mulia kepada Media.


Masih menambahkan, untuk masyarakat calon pelanggan baru, "siapkan ajah 1 ( Satu ) lembar foto copy KTP,  2 ( Dua ) lembar materi seharga Rp 10,000-,. disertai Map. Jika ingin lebih jelas datang saja di Kantor kami pada hari kerja, melalui Contak person PDAM,”  pungkasnya. 


Pewarta: Ns/rae

Previous Post Next Post