Pabrik Kerupuk dan pabrik Roti di Amuk si Jago Merah di Ujung Aspal



Jakarta Banyumas Pos - Pabrik Kerupuk dan Pabrik  Roti di Jalan Ujung Aspal Petukangan Utara di amuk si Jago Merah 23/12/2022


Ketua Rt 09 /10 Hj Navis ,ketika di wawancarai mengatakan awal kejadian sekitar pukul 8.00 WIB terjadi kebocoran gas di pabrik Kerupuk , dan tidak lama kemudian banyak yang berteriak minta tolong ,dan keliatan api yang sudah membesar ,.


Mama Nizam begitu sapaan yang biasa di panggil , juga menuturkan ,sekira jam 8 lewat sedikit ,melihat api yang sudah mulai membesar ,dan karyawan Pabrik Kerupuk dan Karyawan Pabrik Roti sudah berhamburan keluar,dan si jago merah sudah membumbung tinggi sulit di jinakan ,.


Dan salah satu karyawan pabrik Kerupuk ,yang tidak mau di sebut Namanya  menuturkan ,ada salah satu temannya yang kala itu masih tidur ,langsung melompat sampai patah tulang kakinya ,namun tidak ada korban jiwa ,.


Namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah,..Nurdin pemilik Pabrik Kerupuk yang masih trauma tidak mau memberikan keterangan apapun ,saya masih trauma pak tuturnya..


Dan Para karyawan yang mencapai 25 orang masih keliatan murung ,karena menurut para karyawan ,kami tidak apa apa ,bahkan pakaian hanya yang kami pakai ,uang yang tersimpan hasil kerja pun ikut terbakar,karena kami tinggal di dalam ,meurut salah satu karyawan ,tambahnya..


Dan Informasi yang kami dapat dari Ketua Rt 09 Hj Navis ,masih beruntung lingkungan kami karenaobil Pemadam yang datang hampir 10 unit dan langsung memadamkan api yang sudah membungbung tinggi  hanya melalab dua Rumah ,..tegasnya . 


Pewarta: Nur s/Rodi AS 

Previous Post Next Post