Rizal Bawazier Berbagi Nasi Kotak di Jamaah Masjid Arrohman Texmaco Jaya Pemalang



Pemalang Banyumas Pos -- Berbagi ratusan nasi kotak usai sholat Jumat telah menjadi kebiasaan tim Rizal Bawazier Calon Anggota DPR RI Dapil X Jawa tengah selama ini. Rizal Bawazier melalui tim daerah dapil X Jawa Tengah sejak beberapa bulan terakhir terus lakukan kebaikan sampai hari ini.


Diakhir tahun Jelang Natal dan Tahun baru, tim Bawazier kembali menggelar Jumat Berkaj. "Kali ini dibantu oleh tim keamanan aset PT Texmaco Jaya di Masjid Arrohman yang berlokasi diarea Texmaco Jaya, Jalan raya Desa Pedurungan, Kecamatan Taman, Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (23/12/22).


Tokoh masyarakat setempat, Edi selaku pengurus Masjid yang notabene adalah sesepuh keamanan pabrik itu. Dirinya mengapresiasi atas kegiatan Jum'at berkah yang sudah dilakukan tim Bawazier selama ini. Kegiatan hari ini saya mengucapkan banyak terima kasih dan maturnuwun, "karena sudah disambangi dan diberi keberkahan dengan bentuk nasi kotak, khususnya untuk Jamaah di Masjid Arrohman Texmaco Pemalang, terang Edi.


Menurutnya, dengan adanya Jumat berkah itu manfaatnya 'Ya.. sangat besar sekali karena selama ini jarang ada Jumat berkah dilakukan di Masjid Texmaco ini, dan jarang sekali, "cuman Sekali-sekali waktu ada dari lingkungan sekitar sini, papar Edi kepada tim Bawazier.

Menambahkan, Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Rizal melalui tim yang datang di Masjid Arrohman ini, semoga tindakan yang baik ini beliau sekeluarga akan diberikan keberkahan serta kemudahan-kemudahan dari Alloh SWT, Pungkasnya.


Sementara itu tim Rizal Bawazier, Walinoto mengatakan, program Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak pada setiap usai pelaksanaan  Sholat Jumat ini akan terus dilakukan. 


Jika dalam beberapa bulan dilakukan di wilayah timur, saat ini mulai menyasar wilayah tengah dan barat Kabupaten Pemalang. "Ini upaya Pak Rizal memberikan sedekah berupa nasi kota sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat, kata Walinoto. (Nur s/Rae)

Previous Post Next Post