PT Waringin Mitra Kencana Sebagai Developer Utamakan Kualitas dan Profesional

Foto : Jajaran PT Waringin Putra Grup Saat Menggelar Rapat Kerja


KEBUMEN (BANYUMAS POS) - PT Waringin Mitra Kencana menggelar rapat kerja dipimpin Direktur Developer Utama, Mohammad Ikhsan diikuti Direktur perumahan vila Karangsari bersama jajaran Direks di Hotel Grand Kolopaking Kebumen, Sabtu (1/10/2022). 

Ikhsan menjelaskan, untuk meningkatkan kualitas kerja secara profesional dan PT Waringin Mitra Kencana ini mempunyai beberapa perumahan di berbagai kota seperti Purworejo, Kutoarjo, Semarang dan masih banyak lagi di kota lainnya. 

"Dan saat ini PT Waringin Mitra Kencana ingin menyatukan visi misi dalam pembangunan," ungkapnya

Ia juga menambahkan, dalam membuat perumahan ini juga untuk meningkatan kualitas pembangunan perumahan dalam pelaksanaan yang terarah, dengan harapan Developer dapat menunjukkan kinerja membangun rumah yang berkualitas. 

"Selain itu, meningkatkan penjualan perumahan, juga untuk pembenahan internal untuk visi misi kualitas pembangunan perumahan," imbuhnya. 


Sementara, Manajer Marketing Ekskutif, Dira menjelaskan, tentang Tipe perumahan Subsidi, klaster natural sama vilandia dengan harga Rp 150 juta 1 M. DP 0 untuk rumah komersil DP 5 subsidi. dengan tipe 30 36.40 42 45.

PT Waringin Mitra Kencana juga memberikan kelebihan di dalam transaksi dengan cara tertentu seperti dengan KPR, cas dan cas tempo. Kemudian harchas reques yaitu secara cas dan tempo tanpa bank dan tanpa bunga, dengan harga yang sama. 

"Bangunan juga bagus dan bangunannya bisa di request. Jika untuk cas dan tempo. Sedangkan untuk KPR bisa 20 tahun untuk pembayarannya dengan syarat sebagai karyawan, mempunyai KTP, KK, NPWP dan slip gaji surat keterangan kerja serta rekening koran 3 bulan," bebernya. 

Disamping itu, perumahan PT Waringin Mitra Kencana tersebut juga mempunyai Kelebihan lainnya seperti bebas air, dengan air sintesin kedalaman 130 meter. Dari tahun 2017 total perumahan sudah sebanyak 250 unit dan sama sekali tidak pernah kekurangan air. 

"Dan PT Waringin Mitra Kencana ini mempunyai beberapa perumahan dibeberapa kota. Dan saat ini PT ini untuk menyatukan visi misi dalam pembangunan perumahan untuk meningkatkan kualitas dan keprofesionalan dalam membuat rumah," ucapnya. 

Pewarta : Lia

Previous Post Next Post