Kapolres Kebumen Bersilahturahmi ke Gereja ST. Yohanes Maria Vianney

Foto : Kapolres Saat Bersilahturahmi di Gereja ST. Yohanes Maria Vianney 



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Kebumen bersilahturahmi dengan umat Katholik Kebumen, bertempat di Gereja ST. Yohanes Maria Vianney Jl. Sutoyo 11Kebumen, Kamis (26/5/2022). 
 
Silahturahmi Kapolres Kebumen itu dalam rangka perayaan hari kenaikan Isa Al-Masih. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres didampingi Kabag SDM Polres Kebumen, Kompol Mawakir, Kasat Reskrim, AKP Kadek, Kasat Narkoba, AKP Tarjono Sapto Nugroho, Kasat Intelkam, AKP Irfan Azyan, Kasat Samapta, AKP Sigit Prastyanto, dan Kasi Propam, IPTU Parnoto. 

Kunjungan tersebut disambut oleh Romo Stefanus Heriyanto beserta para Dewan Gereja dan mengapresiasi kunjungan Kapolres beserta PJU Polres di Gereja ST Yohanes Maria Vianney. 

"Terimakasih banyak atas perhatiannya kepada gereja dan umat kami, sehingga kami merasa aman dan nyaman," ucap Romo Stefanus Heriyanto. 


Sementara, Kapolres, AKBP Burhanuddin menjelaskan, kunjungannya ini untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Romo Paroki di gereja ST Yohanes Maria Vianney ini.

Selain itu, kata Kapolres, untuk bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan ataupun ibadah di gereja. 

“Ini merupakan tanggung jawab kita dalam memberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda-bedakan agama yang dipeluk. Semua kita jaga dan kita beri keamanan," tegas Kapolres.

Kapolres berharap semoga dengan silaturahmi ini dapat membawa keberkahan untuk semua dan tentunya mempererat jalinan silahturahmi. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post