Bupati Cilacap Sambut Kunjungan Kalapas

 

Foto : Bupati Cilacap Saat Foto Bersama Dengan Kalapas dan Kepala Pengadilan Negeri



CILACAP (BANYUMAS POS) - Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji didampingi Ketua Pengadilan Negeri Cilacap, Hendri Tobing menyambut kunjungan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cilacap, Wisnu Hani Putranto, Selasa (17/05/2022) siang

Kunjungan Kalapas tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas antar instansi, menjalin komunikasi, sekaligus silaturahmi antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cilacap dengan aparat penegak hukum yang ada, khususnya Pengadilan Negeri Cilacap bersama pemerintah daerah. 

Dalam kunjungannya tersebut, Kalapas Cilacap didampingi oleh Kasi Administrasi Kamtib Lapas Kelas IIB Cilacap, Reza Ibnu Wibowo. 

Kedatangan Kalapas Cilacap disambut dengan hangat oleh Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dan Ketua Pengadilan Negeri Cilacap Hendri Tobing. 

Dari pertemuan tersebut, Bupati Cilacap dan Ketua Pengadilan Negeri Cilacap menyatakan siap untuk bersinergi dengan pihak Lapas.

"Koordinasi dengan pemerintah daerah dan aparat penegak hukum sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas," tegas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cilacap, Wisnu Hani Putranto. 

Dia berharap sinergi antar instansi seperti ini dapat berjalan secara berkelanjutan demi tercipta lingkungan yang aman dan tertib pada Lapas Cilacap. 

Diakhir pertemuan, Kalapas Cilacap berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sehingga dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Cilacap. 

Pewarta : Galih

 
Previous Post Next Post