Warga Terdampak Tanah Longsor di Cilacap Terima Paket Sembako dari Tim Novita Center


CILACAP (BANYUMAS POS) - Ratusan warga terdampak tanah longsor di Dusun Citulang, Desa Kutabima, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah menerima bantuan berupa paket sembako dari anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti melalui Tim Novita Center Cilacap, Selasa (5/4/2022). 


Bantuan tersebut diberikan oleh Tim Novita Center Cilacap di salah satu lokasi pengungsian di Balai Dusun Kutabima, Desa Kutabima, Kecamatan Cimanggu. 


Koordinator Tim Novita Center Cilacap, Kiki Anggoro mengatakan, pihaknya memberikan ratusan bantuan berupa paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng dan gula pasir. 


"Bantuan paket sembako ini dari ibu Novita Wijayanti sebagai wujud kepedulian dan bentuk dukungan moril kepada para korban tanah longsor di Dusun Citulang, Desa Kutabima," ungkapnya kepada wartawan. 



Selain paket sembako, Tim Novita Center dalam kesempatan tersebut juga memberikan susu kemasan kepada anak-anak yang berada di lokasi pengungsian. 


"Semoga ini juga bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah saat ini dan saya berharap situasi dapat segera pulih sehingga mereka dapat beraktivitas normal kembali," ucapnya. 


Sementara itu, Sukrat selaku Kepala Dusun setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga terdampak. 


"Ini tentunya sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka selama berada di tempat pengungsian," tutup Sukrat. (Gal)

Previous Post Next Post