Puluhan Ribu Massa Padati Hajatan Rakyat PDI-P Cilacap Kolaborasi Bersama Caleg Kaisar

 

Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan, Taufik Nur Hidayat saat berkampanye di hadapan puluhan ribu massa



CILACAP (BANYUMAS POS) - Sebanyak 20.0000 massa pendukung Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Kaisar Kiara Kasih Said Putra terlihat memadati Lapangan Krida, Cilacap, Jawa Tengah pada Rabu (7/2/2024). 

Tampak hadir pula simpatisan dan relawan pendukung pasangan capres - cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Mereka berkumpul di siang hari mengikuti gelaran Hajatan Rakyat PDI Perjuangan sembari menikmati hiburan musik. 

Pantauan di lapangan, massa yang hadir tak hanya simpatisan dan pendukung paslon nomor urut 3 saja, namun juga pendukung dari Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Kaisar Kiara Kasih Said Putra. 

Diketahui, kegiatan bertajuk "Hajatan Rakyat" ini kolaborasi antara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap dengan Caleg DPR RI Kaisar jelang Pemilu 14 Februari 2024.

Gelaran "Hajatan Rakyat" itu merupakan kampanye yang disponsori sepenuhnya oleh Caleg Dapil Banyumas - Cilacap nomor 2 Kaisar Kiasa Kasih Said Putra.

Dengan memboyong grup orkes dangdut asal Tuban, Jawa Timur, Om Adella, Kaisar mampu memerahkan Lapangan Krida, Cilacap. Adapun artis-artis cantik tampil memeriahkan acara diantaranya Difarina Indra, Yeni Inka, Tasya Rosmala, Lusyana Jelita, Arneta Julia, Nurma Paejah, Arlida Putri, dan Sherly KDI. Ada juga Fendi salah satu pelantun Lagu Cinderlla yang Viral saat ini. 


Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Taufik Nur Hidayat melakukan simulasi pencoblosan contoh kartu suara di atas panggung terbuka bersama 2 orang yang dipilih. 

"Hari ini kita semua kader PDI Perjuangan berkumpul untuk mendukung Ganjar - Mahfud dan siap mengamankan Pemilu dengan semangat yang tinggi supaya menang spektakuler," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan, Taufik Nur Hidayat kepada wartawan. 

"Dan seluruh yang hadir disini terlihat dalam suasana bahagia, ini menunjukan bahwa PDI Perjuangan menyambut Pilpres dan Pemilu tanggal 14 Februari dengan riang gembira, semangat. Ini pesta rakyat yang dijalankan dengan gembira dan sesuai aturan. Semoga sampai Pemilu nanti dan seterusnya Cilacap tetap kondusif," tandasnya. 

Pewarta : Galih
Ketua DPRD Cilacap ini mentargetkan Ganjar - Mahfud menang spektakuler di Kabupaten Cilacap. "Hari ini kita semangat tancap gas, gas poll bergerak memenangkan PDI Perjuangan, dan target kita Ganjar - Mahfud menang spektakuler dan optimis satu putaran," tegas Taufik. 

Taufik dalam kesempatannya juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif mengawasi jalannya Pemilu agar berjalan dengan baik tanpa adanya kecurangan. 

"Pemilu ini dari dan untuk masyarakat, maka mulai besok semua harus berpartisipasi mengawasi. Jangan sampai anggaran negara dan pesta ini ternodai dalam melahirkan pemimpin kita baik presiden maupun legislatif," pungkasnya.  
Previous Post Next Post