GRIB Jaya Banyumas bersama Caleg DPR RI Sunan Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga

 

Foto : Ketua DPC GRIB Jaya Banyumas, Arief Gunawanto saat memberikan sambutan



BANYUMAS (BANYUMAS POS) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Banyumas menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan ribuan paket sembako untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan, Kabupaten Banyumas, Selasa (6/2/2024). 

Aksi kemanusian tersebut dilakukan atas kepedulian dan rasa tanggung jawab kepada masyarakat yang membutuhkan. Adapun paket sembako yang diberikan berisi beras dan daging dijadikan satu paket. 

Ketua DPC GRIB Jaya Banyumas, Arief Gunawanto mengatakan, bakti sosial dilakukan sebagai bentuk kepedulian GRIB kepada masyarakat banyumas, khususnya yang membutuhkan, serta mendukung pemerintah setempat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Arief menambahkan, penyaluran bantuan ini dikhususkan kepada masyarakat yang rentan perekonomiannya. 


Disamping itu, aksi tersebut dilakukan untuk menjemput kemenangan pasangan capres cawapres Prabowo - Gibran dengan pembagian sembako kepada masyarakat. 

Sementara salah satu warga enggan disebutkan namanya menyampaikan rasa terimakasih kepada GRIB Jaya Banyumas yang sudah memberikan bantuannya kepada masyarakat banyumas dan sekitarnya.

“Terimakasih GRIB Jaya yang sudah peduli dan berkenan berbagi kasih kepada saya dan teman-teman untuk membuka mata bahwa masih ada orang baik yang mau memberi dengan tulus kepada kami Masyarakat banyumas,” ucapnya dengan rasa syukur.

Turut serta dalam penyaluran sembako tersebut, calon legislatif partai Gerindra nomor urut 2 Dapil 8 Banyumas - Cilacap, Sunan Arief, Ketua Dewan Pembina GRIB Jaya Banyumas, Anton cahyono serta perwakilan DPC GRIB Jaya Kabupaten Brebes.

Pewarta : Agus
Previous Post Next Post