HUT ke-51, PAC PDI Perjuangan Gombong Gelar Tasyakuran

Foto : PAC PDI Perjuangan Gombong saat menggelar tasyakuran



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Gombong menggelar tasyakuran dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke-51 di Jalan Gereja No 2 Gombong, Rabu (10/1/2023). 

Calon Legislatif DPRD Kebumen Dapil 5 Fa.Bambang Tri Saktiono saat ditemui mengatakan, kegiatan diikuti pengurus PAC, ranting serta abang becak, dan tokoh masyarakat sekitar. 

"Jadi acara pada sore tadi kita laksanakan pada pukul 16.00 WIB, sesuai dengan arah Ketum DPC, dan ini adalah tindak lanjut dari acara zoom dengan bu Mega tadi siang di Kantor DPC DPI Perjuangan," ujarnya. 

Bambang menyebut perayaan kali ini sangat spesial karena dilakukan saat kampanye. "Dan target kita adalah bersama rakyat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu kali putaran," tegasnya. 


"Disamping itu, juga menjadikan dapil 5 Bambang Tri sebagai anggota DPRD, Saiful Hadi sebagai anggota DPRD Propinsi dan Grandmaster Utut Adianto DPR Ri dan Casita sebagai DPD RI dan Ganjar- Mahfud menang," lanjutnya. 

Intinya, kata Bambang acara berlangsung sederhana namun semangat yang luar biasa. "Semangatnya abang-abang becak ini berkeinginan untuk bagaimana pasangan Ganjar-Mahfud ini menjadi presiden melanjutkan program dari PDI Perjuangan bersama Presiden RI yang tentunya yang ke-3," tuturnya. 

"Tentunya harapan kita yang ke-3 ini bisa menang secara spektakuler, dan di tahun 2045 tahun emas mendatang, kita melakukan program-program yang sudah dicanangkan oleh bung Karno selaku orang tua kami juga selaku ideologis partai dari PDI Perjuangan," tandasnya. 

Pewarta : Lia









Previous Post Next Post