Deklarasi Pragimas Dukung Prabowo, Optimis Menang Satu Putaran

Foto : Deklarasi Pragimas Dukung Prabowo di Banyumas



BANYUMAS (BANYUMAS POS) - Deklarasi Pragimas untuk kemenangan Prabowo Gibran dihadiri ratusan relawan yang antusias siap memenangkan satu putaran pada Pilpres 2024. Kegiatan berlangsung di Rumah Makan Tirta gading Wangon, Minggu 21 Januari 2024 kemarin.

Pragimas yang dikomandoi oleh Sawal Putoyo ST, Sekretaris, Wasilun SH dan Ketua Dewan Pembina Bejo Sabarriyadi serta para relawan antusias meneriakkan yel-yel semangat bagi paslon capres - cawapres nomor urut 2 itu.

Menurut Sawal dan Bejo, relawan berasal dari perwakilan 27 kecamatan di Kabupaten Banyumas. “Kami yakin dengan pasangan Ini, Karena sangat pas dan berkarakter," katanya. 

"Yang satu tua berpengalaman dan wakilnya muda penuh magma Komposisi ideal," imbuh Bejo yang pernah menjadi anggota DPRD pada periode Banyumas ini.


Deklarasi Relawan Pragimas (Prabowo Gibran Banyumas) merupakan bentuk pilihan yang harus dipertanggung jawabkan.

"Mari kita bikin pesta demokrasi ini riang gembira, damai, tidak usah menjelekan paslon lain dan tidak perlu bermotor dengan knalpot brong yang bikin pekak telinga," ajaknya. 

“Kami optimis pilpres satu putaran dengan kemenangan Prabowo Gibran. Dan kami ikhtiar sekuat jiwa raga karena satu putaran ngirit biaya juga. Namun hasil akhir penentu kemenangan tetaplah Allah SWT," tandas Bejo.

Pewarta : Agus
Previous Post Next Post