5000 Paket Daging dan Beras Diserahkan PT Suri Nusantara Jaya kepada Korem 071/WK

Foto : Penyerahan paket sembako secara simbolis kepada Danrem 071/WK



BANYUMAS (BANYUMAS POS) - Sebanyak 5000 paket daging dan beras dari PT Suri Nusantara Jaya Tangerang, untuk Kodam IV/Diponegoro diserahkan kepada Korem 071/Wijayakusuma Banyumas, dalam rangka bakti sosial membantu meringankan beban kehidupan masyarakat.

Penyerahan 5000 paket daging dan beras itu, diserahkan langsung oleh Guna Sutopo selaku Ketua Yayasan dari PT Suri Nusantara Jaya kepada Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma yang selanjutnya paket tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (23/1/2024) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma menyampaikan, bahwa bantuan 5000 paket daging dan beras itu, akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkannya. 

"Pemberian 5000 paket daging dan beras dari PT Suri Nusantara Jaya ini, akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan, dengan pemberian paket ini kepada masyarakat, akan membantu pemenuhan kebutuhan pangan dan menambah nilai gizi masyarakat," ungkapnya.

Atas nama Pangdam IV/Diponegoro, Danrem juga menyampaikan apresiasi kepada PT Suri Nusantara Jaya, serta menegaskan bahwa kegiatan seperti ini selain dapat memberikan manfaat dan arti positif, khususnya dalam rangka membantu kesulitan masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat, juga mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.


“Kami mengucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Kodam IV/Diponegoro, khususnya
kepada Korem 071/Wijayakusuma, karena kegiatan semacam ini selaras dengan kegiatan kami dalam melaksanakan kegiatan Teritorial untuk meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat,” lanjutnya.

"Selain akan disalurkan kepada masyarakat, bantuan ini juga akan disalurkan kepada keluarga prajurit TNI Yonif 407/Padma Kusuma Tegal yang sedang melaksanakan tugas operasi pamtas, sebanyak 300 paket," pungkasnya.

Sementara itu, Guna Sutupo selaku Ketua Yayasan dari PT Suri Nusantara Jaya mengatakan, pihaknya juga sangat berterimakasih karena sudah dapat bekerjasama dengan pihak Kodam IV/Diponegoro, sebagai institusi yang nantinya akan dapat menyalurkan bantuan paket daging dan beras tersebut kepda warga masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan kali ini yang disalurkan melalui Kodam IV/Diponegoro dan pelaksanaan penyalurannya dilaksanakan oleh Korem 071/Wijayakusuma ini, sebagai wujud sinergitas kita bersama TNI serta masyarakat," terangnya.

Ia berharap, dengan disalurkannya bakti sosial ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Pewarta : Fadolly
Previous Post Next Post