Relawan Caleg PDI Perjuangan Utut Adianto Grebek Pasar di Gombong

Foto : Relawan Caleg PDI Perjuangan Utut Adianto saat membagikan kaos dan jam di Pasar Gombong



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Relawan Caleg DPR RI PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen Drs. Utut Adianto mengadakan acara grebek pasar, untuk membagikan kaos bergambar Ganjar - Mahfud, dan jam dinding bergambar Drs.Utut Adianto kepada pemilik ruko-ruko di Pasar Gombong, Senin (29/1/2024). 

Berdasarkan pantauan di beberapa titik, saat relawan terlihat membagikan kaos bergambar Ganjar - Mahmud rupanya menjadi daya tarik perhatian warga di sepanjang ruko. Adapun masyarakat sekitar dan tukang becak turut mendapatkan satu kaos.


Relawan Drs. Utut Adianto menjelaskan, bahwa kegiatan grebek pasar ini untuk bersosialisasi dan mempromosikan kartu kuning pilihan DPR RI nomor urut 1 Drs. Utut Adianto Dapil Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara, sekaligus membagikan kaos, jam dinding bergambar Drs. Utut Adianto dan kartu pintar dari Utut. 

Sementara itu, tujuan utama grebek pasar ini untuk bersosialisasi dalam mencoblos yang benar. "Belakangan ini banyak orang berkampanye bukan pada substansi tapi hanya sensasi alias Gimik dan relawan PDIP Drs. Utut Adianto berusaha turun langsung ke masyarakat," jelasnya. 

"Dari grebek pasar di Gombong ini kami merasakan banyak yang sangat antusias dan masih menginginkan PDI Perjuangan Ganjar - Mahfud menang satu putaran di tanggal 14 Febuari 2024," imbuhnya.

Ia menambahkan, melalui turun ke lapangan, relawan menjadi tau bahwa masyarakat masih sangat antusias untuk kemenangan satu putaran Ganjar - Mahfud.

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post