30 SPM Kawasaki KLX Siap Dukung Operasional Tugas Pokok Korem 071/WK

Foto : Puluhan prajurit Korem 071/WK saat mengendarai motor Kawasaki KLX



BANYUMAS (BANYUMAS POS) - Tiga puluh sepeda motor Kawasaki KLX dari Kemenhan RI, yang telah diterima Korem 071/Wijayakusuma, siap dioperasionalkan untuk mendukung tugas pokok satuan.

Distribusi kendaraan sepeda motor itu, didistribusikan dan diserahkan langsung oleh Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma kepada prajurit Wijayakusuma ditandai dengan penyerahan kunci sepeda motor dan helm, Jumat (19/1/2024) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma menyampaikan apresiasinya kepada komando atas atensi dan perhatian kepada Korem 071/Wijayakusuma.

"Dengan adanya dukungan kendaraan dinas ini, dapat mendukung operasional pelaksanaan tugas satuan," ujarnya.


Danrem berharap bagi penerima kendaraan tersebut, agar dirawat dan dijaga dengan baik, dan dalam penggunaannya untuk kepentingan dinas serta dalam berkendara disiplin berlalulintas. Hal itu, agar kendaraan tersebut dapat memiliki usia pakai lama.

Usai dilaksanakannya penyerahan SPM dinas kepada masing-masing staf dan Balakrem, dilanjutkan tradisi penyiraman SPM dan dilakukannya konvoi kendaraan dinas di dalam satuan Makorem 071/Wijayakusuma ditandai dengan pemecahan kendil oleh Danrem 071/Wijayakusuma serta dikibarkannya bendera start.

Pewarta : Fadolly
Previous Post Next Post