Caleg DPR RI Sani Sapa Masyarakat Cilacap dan Banyumas Melalui Ribuan Baliho

Foto : Salah satu baliho Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas dan Cilacap dari Partai NasDem, Sani Ariyanto


SUARA INDONESIA, CILACAP - Memasuki masa kampanye terbuka, para calon legislatif (Caleg) mulai berlomba-lomba dalam meraih suara dan dukungan masyarakat. Seperti yang dilakukan Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas dan Cilacap dari Partai NasDem, Sani Ariyanto dengan menebar ribuan baliho di sepanjang ruas jalan. 

Sani saat ditemui mengatakan, baliho tersebut sebagai bentuk pengenalan kepada masyarakat di Cilacap dan Banyumas. 

"Karena Cilacap dan Banyumas wilayahnya sangat luas, sehingga perlu adanya alat peraga kampanye untuk sosialisasi agar lebih mendekatkan dan menyapa masyarakat," ungkapnya saat ditemui, Kamis (14/12/2023). 

Disamping itu, kata Sani untuk meningkatkan elektabilitas dirinya. "Kalau banyak dikenal oleh masyarakat luas, tentu peluang untuk meraih banyak suara dan dukungan menjadi  besar," ujar politisi NasDem ini. 

Lebih lanjut, pria asal Cilacap ini optimis capaian dapat terus meningkat dan mengaku telah siap mengikuti konstelasi politik 2024. "Mudah-mudahan nanti pada saat pencoblosan, sesuai dengan target yang diharapkan dan melenggang ke senayan sebagai wakil rakyat," ucap Sani. 

Sani menyebut, sebagai putra daerah harus bisa berkontribusi untuk ikut memajukan daerahnya. Untuk itu, ia maju sebagai caleg dan berniat membangun daerah, khususnya di Dapil VIII. "Banyak infrastruktur yang perlu ditingkatkan, kemudian lapangan kerja, pendidikan dan lainnya. Ini yang nanti akan saya perjuangkan apabila terpilih nanti," tegasnya. 

"Masyarakat tentu menginginkan perubahan yang lebih baik, oleh karena itu bareng wong ngapak (red, bersama orang ngapak) kita wujudkan perubahan. Ora ngapak, ora kepenak!," tutup Sani. 

Pewarta : Fadolly
Previous Post Next Post