Caleg DPR RI Kaisar Konsisten Bangun Silahturahmi dengan Masyarakat Cilacap

Foto : Caleg DPR RI Dapil 8 dari PDIP, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra saat bersilahturahmi bersama masyarakat di Cilacap


CILACAP (BANYUMAS POS) - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 2 Dapil 8 (Banyumas-Cilacap) dari PDI Perjuangan, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra konsisten membangun silaturahmi dengan masyarakat. 

Selain memperkuat silaturahmi dengan Paguyuban Tukang Becak Cilacap, pekan lalu, Kaisar juga aktif menjalani kegiatan lain untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di Kecamatan Binangun. 

"Saya sangat senang bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dan tatap muka dengan warga. Bisa mendengarkan keluh kesah atau keresahan yang dialami sekarang," ucap Kaisar yang juga Bendahara Umum Banteng Muda Indonesia (BMI) ini, Kamis (28/12/2023).

Sebelumnya, Minggu (24/12/2023) pukul 11.00 WIB, Kaisar melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan Komunitas Mancing Mania di Irigasi Sidaurip, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap. 


Kebersamaan tersebut menjadi wujud nyata dari komitmen Kaisar Kiasa untuk mendengarkan aspirasi, serta memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat setempat.

Tak hanya dengan tukang becak dan komunitas mancing, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan ibu-ibu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Desa Prapagan, Kecamatan Jeruklegi, Senin (26/12/2023) pukul 10.00 WIB. 


Pada pertemuan itu, Kaisar mendengarkan aspirasi dan pandangan dari para pelaku UMKM, menunjukkan kepeduliannya terhadap sektor ekonomi lokal.

Kegiatan-kegiatan tersebut mencerminkan komitmen Kaisar Kiasa Kasih Said Putra untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar setiap suara, dan berupaya memahami, serta menjawab berbagai tantangan yang dihadapi oleh warga di Dapil 8 (Banyumas-Cilacap).

Dukungan dari berbagai kalangan termasuk tukang becak dan pelaku UMKM, semakin mengukuhkan posisinya sebagai calon anggota legislatif yang peduli dan mendekatkan diri kepada rakyat.

Pewarta : Galih
Previous Post Next Post