Bakesbangpol Jateng Ajak masyarakat Cilacap Sukseskan Pemilu Damai 2024

Foto : Baliho ajakan Pemilu Damai dari Bakesbangpol Jateng


CILACAP (BANYUMAS POS) - Menjelang Pemilu 2024, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Tengah gencar melakukan sosialisasi Pemilu damai kepada masyarakat. Adapun sosialisasi tersebut dilakukan secara serentak di 35 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah.

Kali ini terlihat berbeda. Sosialisasi dilakukan melalui alat peraga berupa baliho yang berisi ajakan Pemilu damai yang terpajang di beberapa titik di wilayah Kabupaten Cilacap. 

Seperti salah satu baliho di salah satu wilayah berisikan tulisan "Demokrasi Akan Kehilangan Makna Ketika Perbedaan Memecah Anak Bangsa". 

Diketahui, sosialisasi melalui baliho tersebut bertujuan sebagai upaya mengantisipasi isu-isu yang dapat mengganggu kelancaran Pemilu 2024. Disamping itu, guna mengajak masyarakat untuk mensukseskan jalannya Pemilu nanti. 

Baliho tersebut berukuran besar dan sengaja dipasang di tempat-tempat strategis agar masyarakat dapat dengan mudah melihat dan memahami.

Sehingga diharapkan melalui upaya tersebut, Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan damai, khususnya di Kabupaten Cilacap.

Pewarta : Galih

Previous Post Next Post