FGSNI Banjarnegara Kunjungi Penmad

Foto : FGSNI Banjarnegara Kunjungi Penmad



BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) - Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing Indonesia (FGSNI) Kabupaten Banjarnegara melakukan kunjungan dan konsolidasi bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Jumat (1/9/2023). 

Acara yang dilaksanakan di Kantor Kankemenag, Jalan Tentara Pelajar, Banjarnegara ini bertujuan untuk berkoordinasi dan meminta saran serta pendapat terkait juknis dan perhitungan angka kredit Inpassing. 

Acara yg diikuti oleh pengurus FGSNI Kabupaten Banjarnegara ini dipimpin langsung dipimpin oleh Ketua Umum FGSNI Pusat, Agus Mukhtar, S.HI dan Wakil Bendahara Umum FGSNI Pusat, Isna Sangadah. 


Ketua FGSNI Kabupaten Banjarnegara, Hasim menyampaikan, perlunya sosialisasi juknis Inpassing dan persoalan batasan usia dalam pendaftaran Inpassing. 

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kasi Penmad Kemenag Banjar, H. Karyono, M.Pd.I dan OP Admin Kemenag, Sidik. 

Diusahakan semua berjalan lancar dan tercover dalam pendaftaran, baik yang memenuhi syarat maupun yang terkena batasan usia 55 tahun keatas. 

Kegiatan ini selain menghasilkan jawaban tentang regulasi juga akan dilakukan Road Show Penmad dalam sosialisasi juknis kepada Guser madrasah di Banjarnegara. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post