Ribuan Warga Kebumen Bersholawat Bersama Habib Syech

Foto : Sholawatan Bersama Habib Syech



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Ribuan pencinta Habib Syech dari berbagai daerah tumpah ruah di Alun-alun Kebumen guna mengikuti sholawatan bareng dengan sang Habib dalam rangka gelaran Kebumen Internasional Ekspo(KIE) 2023. 

Melalui lantunan sholawat, dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan-pesan perdamaian dalam menjaga kerukunan umat.

Sebelumnya, habib syech juga mengunjungi sekretariat Ahbabul Mustofa Kebumen(AMK) yang merupakan salah satu grup hadroh yang mengiringi lantunan sholawat bersama sang habib pada selasa malam, 19 Juni 2023.

Ketika berada di sekretariat AMK, Habib syeh menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Kabupaten Kebumen. Menurutnya, daripada jogetan yang tidak jelas lebih baik sholawatan, semoga acara lancar dan semuanya mendapatkan berkah dan syafaat Nabi Muhamad SAW.

“Dari pada dangdutan karo model joget-jogetan sing ora cetho, Alhamdulillah lebih baik sholawatan. Semoga nanti malam acara sholawat lancar dan inshaAlloh kita semuanya mendapatkan berkah dan syafaat Nabi Muhamad SAW. Trimakasih kepada masyarakat kebumen dan semuanya," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengatakan, banyak penampilan para artis yang akan meramaikan gelaran KIE 2023, seperti grup band Coklat, Ungu, Dewa19 dan sejumlah Ulama seperti Habib syech, Cak Nun beserta kyai kanjeng dan sebagai penutup sholawatan bersama dengan zahir mania.

“Perlu diketahui ada Nela Kharisma, Ungu, Dewa 19, kemudian juga ada Adela. Untuk Ulama insyaallah akan hadir Habib Syech kemudian juga kyai kanjeng dan Ainun Najib, ditutup pada malam minggu yang akan datang dengan sholawat bersama Habib Biddin atau Zahir mania," katanya.

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post