Yulianto, Bacaleg PDI Perjuangan Optimis Menatap Kursi Parlemen Kebumen

Foto : Yulianto, Bacaleg PDI Perjuangan Kebumen Saat Mendaftarkan Diri ke KPU




KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Bakal calon legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan Yulianto naik becak saat mendaftarkan diri ke KPU Kebumen. 

Dalam kesempatan itu, dirinya melakukan long march mengelilingi Alun-alun Kebumen bersama ratusan kader dan simpatisan partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Ia merupakan Bacaleg dari daerah pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Kebumen, yang mencakup wilayah 5 Kecamatan yakni, Kecamatan Ambal, Mirit, Bonorowo, Prembun dan Padureso. 

Saat temui, Yulianto mengaku optimis dirinya bakal menatap kursi Parlemen di DPRD Kebumen.

Hal itu disampaikannya di depan gedung DPRD Kebumen, pada Kamis, (11/5/2023) pukul 17.15 WIB usai dirinya mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) bersama 49 orang Bacaleg PDIP lainnya.

“Hari ini PDI Perjuangan telah mendaftarkan calon anggota legislatifnya ke kantor KPU Kebumen. Dan hari ini saya Yulianto menatap kursi Dewan Kabupaten Kebumen," kata Yulianto. 

Ia mengatakan, terkait persyaratan telah memenuhi, selanjutnya tinggal mempersiapkan mental. 

"Alhamdulillah untuk persyaratan telah memenuhi dan Bismilah tinggal persiapan mental serta doa dari segenap masyarakat Kebumen untuk menang spektakuler,” ujarnya.

Yulianto mengungkapkan bahwa, pada perhelatan Pemilu serentak 2024 mendatang, beberapa program telah dijalankan olehnya, seperti halnya pencanangan Kampung Sejuta Ayam yang saat ini sudah berjalan dan puluhan kelompok peternak telah bergabung di dalam programnya.

“Program ini dijalankan dengan memberikan pendampingan serta modalnya usaha bagi masyarakat yang berniat berubah lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraannya melalui peningkatan ekonomi," tuturnya.

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post