Ketua Umum FGSNI Ajak Anggota Jaga Kerjasama dan Kondusifitas Berlembaga

Foto : Halal Bil Halal FGSNI Kebumen di Aula Kementrian Agama



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Kebumen hari ini melaksanakan kegiatan Halal Bil Halal dan Silaturahim di Aula Kementrian Agama Kabupaten Kebumen, Sabtu (13/5/2023). 

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota FGSNI Kabupaten Kebumen ini juga dihadiri oleh Ketua Umum FGSNI Pusat, Agus Mukhtar, SHI dan Bendahara Umum, Lin Suroroh, S.Pd.I. 

Turut Hadir pula Kasubag Kemenag Kebumen, H. Makruf Widodo, M.Pd dan ketua IGRA Kebumen, Hj. Nafi.

Dalam sambutanya, Ketua FGSNI Kebumen, Fuad Asy'ari, S.Sos.I mengatakan, perlunya silaturahim untuk menjalin kekompakan antar anggota dan pengurus dalam memperjuangkan program inpassing. 

Sementara, Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, SHI menyampaikan, silaturahim dan silatukomunikasi adalah sebuah kewajiban didalam berkomunikasi maupun berlembaga. 

Hal itu, lanjut Agus, supaya kerjasama dan kondusifitas berlembaga tetap terjaga.


"Momentum pertemuan hari ini kita jadikan sebagai support dan motifasi untuk melanjutkan program penjemputan SK inpassing pada tanggal 17 mei 2023 di banggar DPR RI," ujar Agus.

Diketahui, FGSNI pada tanggal 17 Mei diundang oleh Banggar DPR RI beserta jajaran Dirjen Pendis Kemenag RI di Ruang sidang Banggar DPR RI.

Acara silaturahim, berakhir dengan penandatangan komitmen kelembagaan dan Rapat Koordinasi pembentukan Korcam FGSNI. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post