FGSNI Purbalingga Adakan Silaturahmi dan Pembinaan Anggota

Foto : Halal Bihalal FGSNI Purbalingga



PURBALINGGA (BANYUMAS POS) - Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu lalu mengadakan acara Silaturahmi dan Halal Bihalal juga Pembinaan Anggota, Sabtu (27/5/2023). 

Acara yang dilaksanakan di Gedung Kopinda Purbalingga ini dihadiri oleh sejumlah peserta FGSNI. Tercatat yg 383 Guru yang hadir. Tampak hadir tamu undangan dari PGSI Kabupaten Purbalingga.

Ketua Panitia HBH dan Silaturahim, Khoeri, S.Pd.I, dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas peran serta semua anggota panitia sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu, ketua FGSNI Kabupaten Purbalingga , Arif Wahyudin melalui Miftah menyampaikan, HBH dan silaturahim ini sebagai media forum atau lembaga untuk memperkuat kelembagaan FGSNI, selain pembinaan dan sharing informasi agenda program FGSNI Pusat. 

Acara yang menghadirkan Ketua Umum FGSNI, Agus Mukhtar, SHI ini, semakin komunikatif dan semarak dengan uraian Ngaji Silaturahim sekaligus sebagai sambutan pusat. 

Agus juga menjelaskan tentang Kompak dan komitmen adalah bagian dari anjuran agama, bersatulah, berjama'ahlah, jauhi perpecahan.


"Uraian silaturahim semakin semarak dengan lantunan lagu Istri salihahnya Haji Roma Irama," imbuhnya.

Rame dan mengena kata salah satu pengurus FGSNI Kab.Purbalingga, Zulaikhah,S.Pd menanggapi suksesnya acara HBH dan Silaturahim FGSNI.

"Seluruh Peserta yang hadir merasa sangat PUAS dengan kehadiran bapak Agus Mukhtar selaku Ketua Umum FGSNI Pusat," ungkapnya.

Ketua FGSNI Kab.Purbalingga, Arif Wahyudin melalui sambungan telepon menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran Pak Agus Mukhtar di Kab Purbalingga dan suksesnya acara tersebut.

Lanjutnya, setelah silaturahim bersama mari kita tingkatkan komitmen bersama didalam mencapai visi misi kelembagaan yakni perjuangan penerbitan SK inpassing 2023.

"Mari kita bergandengan tangan, rapatkan barisan dan maju tak gentar, pantang mundur sebelum SK Inpasing diterbitkan," ungkap Agus mengakhiri tausiah dan pembinaannya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post