Bupati Kebumen Hadiri Pendaftaran Bacaleg PDIP ke KPU

Foto : Jajaran Pengurus dan Anggota PDIP Kebumen 



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Usai Nasdem, Rombongan dari DPC PDI Perjuangan Kebumen mendatangi KPU Kebumen pada sore harinya. Turut hadir dalam iring-iringan, Bupati Kebumen, H. Arif Sugiyanto dan Wakil Bupati, Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih. 

Ketua DPC PDI Perjuangan, Saiful Hadi menjelaskan, kedatangannya ke KPU yakni untuk menyerahkan SK asli dari Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri tentang Penetapan Bakal Calon DPRD Kebumen dari PDI Perjuangan.

“Isinya SK ini meliputi jumlah Bacaleg PDI Perjuangan ada 50 orang. Ini terdiri dari 17 perempuan dan 33 laki-laki. Karena sistem pendaftaran Bacaleg saat ini sudah menggunakan sistem online SILON, serta pemberkasan melalui KPU proses masih akan kami lanjutkan,” jelasnya.

Sementara itu, Wabup Ristawati menyampaikan, pihaknya merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan. Tentunya DPC PDI Perjuangan merupakan rumah besar. 

"Ini memiliki tiga pilar yakni struktur, Eksekutif dan Legislafif. Tiga pilar ini harus bersatu, sehingga perjuangan di Kebumen kuat. Kami bersama-sama disini untuk mengantar Bacaleg yang sudah di SK an oleh DPP. Tentunya terget kita adalah menang spektakuler,” ucapnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post