Media Harian 7 Di HUT Ke -9, Memberikan Santunan Kepada Anak-anak Yatim.


Foto : Wartawan Media Harian 7 Bersama Rekan-rekan wartawan dari media lain dan Forkompimcam Kecamatan Purwareja Klampok 

Banjarnegara Banyumas Pos -- 

Ulang tahun Media Harian 7 yang ke -9, secara ceremonial mengadakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi bingkisan ke sejumlah anak- anak yatim, dalam rangka memperingati hari jadinya media tersebut. (28/2/2023) 


Media harian 7 di tahun 2023 yang sudah genap 9 tahun ini, untuk memperingatinya ulang tahun tersebut pelaksanaan acara di Gedung serba guna Desa Klampok, Kecamatan Purwareja klampok, Kabupaten Banjarnegara,tepatnya hari selasa tanggal 28 februari 2023.



Acara peringatan HUT Media Harian 7 dihadiri oleh Forkopimcam Klampok, FKPD Purwareja klampok, FKPD Susukan, IPJT Banjarnegara,Lsm GMBI, ORMAS GRIB Jaya, PWI Jateng, Media Jawa pes, Media kabareskrim Media Banyumas Pos, Faktajurnal serta media media yang ada di sekitaran Purbalingga dan Banjarneg ara. 

Pimpinan Redaksi Harian 7, Sodik, saat ditemui awak media di sela-sela acara kegiatan ulang tahun mengatakan, pada hari ulang tahun yang ke 9 ini, semoga seluruh wartawan dalam bertugas selalu sesuai dengan kode etik Jurnalisik.


"Selalu bersinergi dengan pemerintah yang baik, menyajikan berita - berita yang sesuai dengan fakta, agar dapat memberikan edukasi kepada seluruh  lapisan masyarakat," ungkapnya.

Sementara christian Joharianto, yang notabene adalah Ketua IPJT Banjarnegara yang turut hadir dalam acara HUT Media Harian 7 bersama anggotanya sangat senang dan mengapresiasi atas diselenggarakan peringatan HUT  Media Harian 7 di Kabupaten Banjarnegara ini.


"Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-9 Media Harian 7, semoga senantiasa semakin eksis, tetap mampu bersinergi dengan sesama rekan - rekan awak media khususnya yang ada di wilayah Banjarnegara," Penyampaiannya


Hal senada disampaikan awak media Kabarreskrim.net Korwil Banyumas, Saelan, yang turut hadir dalam acara peringatan HUT Media Harian 7 yang ke-9 pada hari ini.


"Mengucapkan selamat ulang tahun yang ke -9, semoga seluruh pimpinan dan staf serta awak media harian 7 senantiasa kompak, solid dan semakin maju dan berkembang," jelasnya.


Di waktu yang sama Egi wardoyo dari media Jawa pes juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk media harian 7 yang ke -9. 

"Saya Egi wardoyo dari Jawa pes corporation, selamat ulang tahun untuk media harian7, yang ke -9, semoga sukses dan jaya selalu, " Pungkas Egi.



Pewarta: Nur S

Previous Post Next Post