FGSNI Banjarnegara Menuju Jakarta, Sampaikan Aspirasi ke DPR RI dan kementrian PPN Bappenas

Foto : Rombongan FGSNI Saat Akan Berangkat Menuju Jakarta



BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) - Forum guru sertifikasi non inpassing (FGSNI) Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah melakukan pemberangkatan ke Jakarta dengan tujuan menyampaikan aspirasi ke DPR RI dan kementrian PPN Bappenas RI, Minggu (19/3/2023). 

Forum guru sertifikasi non inpassing Kabupaten Banjarnegara akan berangkat ke Jakarta Senayan DPR RI dan Bappenas PPN Bappenas RI dari Banjarnegara dan memberangkatkan 5 bus dengan jumlah 250 guru. 

Pemberangkatan yang dimulai pukul 15.00 WIB adalah untuk menyuarakan aspirasi forum guru sertifikasi non inpassing atau FGSNI Kabupaten Banjarnegara bersama dengan pusat dan seluruh Indonesia. 

Mereka menuntut dan meminta kepada DPR RI Komisi 8 dan 11 untuk mengawal dan menerima aspirasi dari forum guru di Banggar. Setelah itu dilanjutkan demonstrasi di depan Kementerian PPN Bappenas RI di Jalan Menteng. Dan tuntutan mereka masih sama yakni diterbitkan SK inpassing tahun 2023.                                

Agus Mukhtar, Ketum FGSNI Indonesia mengapresiasi peran serta FGSNI Kabupaten Banjarnegara atas keikutsertaannya dalam agenda G20M atau gerakan 20 Maret di Jakarta pada kali ini. 

"Ini merupakan bentuk wujud kekompakan dan komitmen harapan guru sertifikasi Banjar atas terbitnya SK inpassing kemenag pada tahun 2023," ujarnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post