Paguyuban Kades Kecamatan Belik Gelar Silaturahmi Sekaligus Rapat Bersama




Pemalang Banyumas Pos -- Ketua Paguyuban Kepala Desa (Kades) se- Kecamatan Belik, Sugeng menggelar silaturahmi sekaligus rapat bersama guna membahas 4 poin yang disampaikan, antara lain yang utama

Wacana Reshuffle Pengurus paguyuban, kedua rapat evaluasi kegiatan Tahun 2022, yang ketiga soal penyusunan APBDes, dan ke empat rapat persiapan Roadshow Plt Bupati, yang dilaksanakan dihalaman rumah Ketua Paguyuban Desa Gunungjaya, Kecamatan Belik, Kamis, (11/2/2023).


Rapat paguyuban ini dihadiri Camata Mujianto, S.ip, Kapolsek Iptu Zainuddin dan anggota Bhabinsa Koramil Belik serta seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Belik, Pemalang, Jawa Tengah Kamis 05/01/2022

Camat Belik Mujianto S,ipm, engapresiasi atas paparan dan usulan dari beberapa Kepala Desa, dan terima kasih atas kinerja dari seluruh Kades di Kecamatan Belik selama ini. Selain itu hasil rapat hari ini, ”Saya sangat berharap para Kades tetap menjaga komitmen dan integritas dalam membangun masyarakat dan jangan kecewakan masyarakat , jadilah mentor – mentor kebijakan di tingkat desa dan lebih menonjolkan potensi potensi masyarakatnya,” tandas Camat Belik Mujianto. Selain itu ajang silaturahim antara Muspika dan kades, karena kades merupakan ujung tombak di masyarakat.


Dikesempatan itu Ketua paguyuban, Sugeng menyampaikan hal penting dengan adanya pertemuan rutin paguyuban Kepala Desa ini, "adalah sarana untuk berdiskusi antar Kepala Desa sehingga terbangun kebersamaan dalam menentukan arah kebijakan yang sesuai dengan regulasi yang ada.


Menurutnya dalam pertemuan kali ini dengan diskusi bersama sehingga Insya Allah Desa-desa di Kecamatan Belik akan lebih tertata baik secara administrasi maupun kegiatan lainnya, tuturnya.


Harapan kedepan Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Belik lebih solid, kompak dan memiliki jiwa Korsa yang tinggi sehingga terbangun kebersamaan yang utuh, Pungkasnya.

 Pewarta: Rae/Ns

Previous Post Next Post