Emak-emak Pelaku UMKM di Pemalang Dapat Suport Dari Rizal Bawazier

Foto : Emak-Emak-emak Pelaku UMKM di Pemalang Dapat Suport Dari Rizal Bawazier



PEMALANG Banyumas Pos  - Calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah X , Rizal Bawazier atau biasa disapa RB, yang juga merupakan Dewan Pakar DPP PKS memiliki visi misi yang menonjol untuk membangun dan memajukan daerah khususnya di dapilnya. Salah satunya adalah meningkatkan peran kaum perempuan dalam menopang perekonomian pendapatan keluarga melalui program Usaha Mikro, kecil dan menengah (UMKM).


Rangkaian pertemuan sekaligus sosialisasi tersebut dilaksakaan di salah satu rumah makan di Comal, Jum'at (5/1/2023).


Dikesempata itu Rizal Bawazier bersama calon Anggota DPRD Provinsi, Mukhlis Ariston dan juga tim Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PKS Kabupaten Pemalang, Wahyudi. Menurutnya sambangi Komunitas emak-emak ini biar tahu, siapa sih Rizal Bawazier," terangnya.


Masih kata Rizal, emak-emak yang hadir disini adalah pengusaha-pengusaha UMKM di Kabupaten Pemalang yang ulet dan handal. Mereka mengembangkan dan membangun ekonomi keluarga dengan cara berwirausaha dibidangnya masing-masing melalui UMKM.


"Apa yang dilakukan emak-emak ini sungguh sangat luar biasa, oleh karenanya UMKM harus terus dikembangkan," jelas Rizal Bawazier.


Rizal Bawazier mengatakan, selain mendorong dan memberikan dukungan terhadap emak-emak terkait UMKM yang mereka lakukan, pada kesempatan itu dirinya kepada masyarakat Kabupaten Pemalang utamanya kepada emak-emak yang hadir, menyampaikan maksud dirinya yang mencalonkan sebagai anggota DPR RI Dapil Jateng X, meliputi Kabupaten Pemalang, Kabupaten dan Kota Pekalongan serta Kabupaten Batang.



"Komunitas emak-emak ini biar tahu, siapa sih Rizal Bawazier," terangnya.

Menurutnya, emak-emak merasa senang, karena dirinya menyampaikan apa adanya, termasuk tujuan datang ke Pemalang, tidak lain untuk bertemu dengan komunitas emak-emak sekaligus mensosialisasikan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai PKS. 

"Tidak saya tutup-tutupi, saya buka semua dan terus terang kepada emak-emak yang hadir," ucap seorang pengusaha sukses ini.


Sementara itu Ketua Bappilu DPD PKS kabupaten Pemalang, Wahyudi menyambut baik kegiatan Rizal Bawazier dengan komunitas emak-emak di Pemalang. 


"Ini bagus, harapannya bisa bersosialisasi dan diterima oleh masyarakat dan akhirnya membawa nama besar konstituen PKS untuk bisa lebih bagus lagi," kata wahyudi.


 Pewarta : rae/Ns

Previous Post Next Post