Kasal OR Bersama Prajurit AAL



Surabaya Banyumas Pos --  Gubernur Akademi Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Denih Hendrata didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Kiki Denih Hendrata beserta seluruh prajurit, Taruna AAL dan segenap pengurus CBS Jalasenastri AAL melaksanakan olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yang digelar di Lapangan Banda, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (20/1).

Olahraga hari ini dimulai dengan pelaksanaan foto bersama, Senam SKJ 88 dilanjutkan dengan mengenalkan Senam Tepuk Nadi (STN) 35 yang mempunyai manfaat meningkatkan sirkulasi darah dan kekebalan tubuh.


Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan jalan sehat, dilepas bendera start oleh Kasal berjalan mengelilingi Akademi Angkatan Laut serta menyaksikan dari dekat sarana dan prasarana yang ada di AAL untuk menyiapkan kedatangan 250 Kopral Taruna dari Magelang.

Adapun kegiatan Jalasenastri dilanjutkan dengan memanen tanaman hidroponik dan panen ikan lele yang ada di taman Hidroponik Jala Asri Cabang BS Jalasenastri AAL oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali beserta pengurus pusat didampingi Ketua CBS Jalasenastri AAL beserta jajaran pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.


Pewarta: Nur S 

Previous Post Next Post