Gerakan Berbagi Nasi Kotak Diawal Tahun, Kembali Dilakukan Rizal Bawazier




Pemalang Banyumas Pos - Rizal Bawazier Calon anggota DPR RI Daerah Pilihan (Dapil) Jateng X di awal tahun 2023 kembali lakukan sedekah nasi kotak diberbagai Masjid Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng X.


"Untuk kali ini, seperti biasa usai sholat jumat berjamaah kita melaksanakan berbagi nasi kotak dengan tema Jumat berkah kepadavwarga sekitar lingkungan masjid Al-Ukhuwah, JL Tanimbar raya No 2 Perumnas Bojonbata, Kelurahan Bojongbata Pemalang, Jumat (6/02).


Kegiatan yang sering disebut dengan “Jumat Berkah”. Program sedekah ini memang kerap dilaksanakan oleh RIzal Bawazier ditiap Masjid yang menyasar Jamaah sholat Jumat.


Disampaikan mantan anggota Polri Tahun 2016 H,Sudarminto pengurus Masjid tersebut, dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan. Ia juga menyampaikan rasa Syukurnya kepada Tuhan yang mana Bapak Rizal Bawazier melalui tim bisa hadir disini di Masjid Al-Ukhuwah. Dan Alhamdulilah, tak lupa kami ucapkan banyak terimakasi kepada beliau calon anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama tim yang mewakili.


"Sain itu, harapan kedepan, Insyaalloh Bapak Rizal nanti sukses dan terpilih bisa memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan Pembamgunan Kota Pemalang ini, Pungkas Sudarminto.

Tim Rizal Bawazier Kusdianto menyampaikan, Rizal Bawazier adalah seorang pengusaha sukses yang menggeluti berbagai usaha. Disamping itu, beliau adalah Dewan Pakar DPP PKS (Partai Keadilan Sejahtera). 


"Pada tahun 2024 mendatang, Pak RB kembali mencalonkan sebagai anggota DPR RI Dapil Jateng X," jelas Kusdianto.


Sebagai anggota DPR RI yang mencalonkan kembali di Dapil Jateng X meliputi Kabupaten Pemalang, Kabupaten dan Kota Pekalongan serta Kabupaten Batang, RB terus melakukan sosialisasi melalui kegiatan Jumat Berkah dan kegiatan-kegiatan lainnya.


"Harapannya Pak Rizal Bawazier bisa semakin dikenal masyarakat, sehingga bisa memuluskan menuju ke kursi DPR RI lagi," tandasnya.


Pewarta: Nur S/Rae

Previous Post Next Post