Polsek Dayeuhluhur Gelar Bintang Mas Bersama Komunitas Masyarakat

Foto : Polsek Dayeuhluhur Gelar Bintang Mas Bersama Komunitas Masyarakat



CILACAP (BANYUMAS POS) - Polsek Dayeuhluhur menggelar kegiatan Bintang Mas "Bincang-bincang Kamtibmas" bersama Paguyuban Seni, DOF, Komunitas Motor dan Ormas, LSM dan Tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Dayeuhluhur, Acara yang dibahas yaitu tentang Kamtibmas dan digelar di halaman Mapolsek Dayeuhluhur, Jum'at (30/12/2022).

Plt Kapolresta Cilacap, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Dayeuhluhur, AKP Widayantoro menyampaikan, bahwa jajaran Polsek Dayeuhluhur menyelenggarakan kegiatan silaturahmi bersama ini yang dihadiri oleh beberapa komunitas yang ada di kecamatan Dayeuhluhur.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk tiada lain untuk sharing menganai Kamtibmas dan ini bukan hanya tugas kepolisian saja, namun diperlukan kerjasama dengan semua element untuk mengedukasi terkait Kamtibmas agar masyarakat tahu tertib lalu lintas, tertib dimasyarakat dan tercapai tujuan suasana kondusif di masyarakat," tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kedepannya ini akan menjadi agenda rutin setiap hari jumat dengan berpindah tempat seperti di balai desa dan tempat lainnya.

"Dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, kami jajaran Kepolisian Sektor Dayeuhluhur dalam pelaksanaan tugas memegang teguh dan rasa tanggung jawab bersama komponen masyarakat," ucapnya.

Kapolsek mengharapkan dari perbincangan ini akan mampu memperkuat semangat dalam mendeteksi dini, meminimalisir, setiap gangguan Kamtibmas agar keamanan dan ketentraman masyarakat bisa terjaga. 

Kegiatan Bincang Bincang Bersama Kapolsek Dayeuhluhur dihadiri kurang lebih 40 peserta perwakilan Komunitas Masyarakat dan acara diakhiri dengan memusnahkan knalpot brong hasil dari sitaan dari pengendara yang menggunakannya.

Pewarta : Galih
Previous Post Next Post